Berita Nasional Terpercaya

Oprah Winfrey Bagikan Tips Turunkan Berat Badan 19 Kg yang Bisa Anda Tiru

0

HarianBernas.com ? Apakah Anda mengalami permasalahan dengan berat badan serta diet yoyo? Jika iya, maka permasalahan tersebut juga dimiliki oleh Oprah Winfrey dan ia telah berhasil menemukan solusinya. Solusi tersebut bisa ditiru oleh orang yang ingin menguruskan berat badan dan langsing selamanya.

Seperti yang dilihat dahulu sewaktu Oprah membawakan acara talkshow ?The Oprah Show? yang membesarkannya. Wanita ini sering terlihat sangat gemuk namun kadangkala terlihat kurus di depan layar kaca. Hal itu dikarenakan ia bermasalah dengan diet yoyo dimana cepat untuk kurus namun cepat pula gemuk kembali.

Namun kali ini, ia dikabarkan sukses mengurangi berat badannya hingga 19 kg. Dalam majalah Weight Watchers edisi Januari-Februari 2017, Oprah mengatakan jika selalu berpikiran positif serta menjaga keseimbangan telah sukses membuatnya mempunyai kebahagiaan sejatinya. Selain itu, Ia kini tak pernah lagi memperhatikan target angka berat badannya yang justru berhasil membuatnya kurus.

?Sewaktu 90 kg, saya merasa oke. Saya sebelumnya tidak pernah ada di daerah tersebut. Lantas 86 kg dan saya masih merasa oke. Begitu seterusnya sampai saat ini. Dalam benak saya jika tak dapat mengurangi berat badan saya ini masih oke,? ucap Oprah.

Ternyata rasa ikhlas dan penerimaan diri yang diterapkan olehnya justru membuatnya dapat memenuhi apa yang diinginkannya. ?Adanya kepenuhan hidup serta bagaimana menerima diri adalah hal yang belum pernah dikerjakan oleh ku. Selama ini saya kalah karena hanya melihat angka,? tambah Oprah.

Oprah mengakui selama ia bergabung dengan Weight Watchers dengan membeli 10 persen saham perusahaan itu di tahun 2015 yang lalu, ia justru tak pernah merasa malu dengan determinasi dan targetnya. Ternyata mindset hidup sehat dengan mental serta fisik yang baik justru dapat membuatnya berhasil mengurangi berat badannya. Sepertinya hal tersebut bisa dicoba, paling penting di dalam diri adalah penerimaan dan keikhlasan menerima kenyataan yang ada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.