Berita Nasional Terpercaya

6 Kota di Dunia yang Paling Sering Dicari Orang Melalui Google Search

0

HarianBernas.com–  Apakah Anda sering mencari suatu tempat melalui Google Search, apa saja kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search? Awali hari Anda untuk lebih berani melakukan petualangan ke tempat liburan yang sebelumnya belum pernah dikunjungi. Apabila membutuhkan beberapa inspirasi tempat ke mana Anda harus berlibur, akhir-akhir ini Google merilis sebuah data yang berisi tempat-tempat atau kota mana saja yang paling sering dicari orang melalui Google Search.

Peringkat dalam data tersebut berdasarkan bagaimana orang-orang menggunakan Google Search untuk mencari data mengenai tempat yang mungkin ingin mereka kunjungi ketika liburan.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost,  supaya semakin memudahkan untuk membayangkan ke mana selanjutnya Anda mengisi liburan, berikut ini adalah beberapa kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search, yaitu:

Roma

Kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search yang pertama, yaitu kota Roma. Kota ini kaya akan nuansa budaya dan seni. Kota Roma adalah tempat bersejarah yang benar-benar menakjubkan. Dari kapel Sistina  menuju ke Trevi Fountain. Saat meninggalkan kota ini, Anda pasti akan merasa terinspirasi dan merasa ingin berkunjung kembali ke tempat ini.

New York City

Kota New York menjadi kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search. Dari museum-museum yang terkenal di dunia sampai dengan Broadway ada di kota New York. Kota ini memang mempunyai tempat destinasi wisata yang akan memanjakan Anda dan keluarga Anda saat liburan yang akan datang. Jika berminat untuk melakukan liburan di luar negeri, Anda harus memasukkan New York City ke dalam daftar tujuan destinasi wisata Anda.

Hong Kong

Kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search nomor tiga, yaitu kota Hong kong. Dengan menjelajahi kota Hong Kong, Anda mungkin akan mengalami perasaan takjub saat berkunjung ke Victoria Peak, Po Lin Monastery, dan memandang bangunan megah  dari Tian Tan Buddha.

London

Kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search nomor empat, yaitu kota London. Big Ben yang merupakan sebuah Landmark dari kota London akan menjadi tempat destinasi wajib saat berkunjung ke kota London. Tak hanya Big Ben saja, Anda dapat pula berkunjung ke London Bridge, lalu berkunjung ke Shakespeare's Globe Theater, kemudian berjalan di sepanjang Sungai Tames. Kota London penuh dengan kegiatan yang dapat menghibur Anda selama menikmati liburan di sana.

Maui

Kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search nomor lima, yaitu kota Maui.  Anda bisa berkunjung ke Kula Botanical Garden, Halaekala Volcano, atau sekedar bermain golf dengan ditemani pemandangan indah di King Kamehameha Golf course. Kota yang merupakan bagian kecil dari Pulau Hawaii ini adalah tempat pelarian yang sempurna untuk Anda dan keluarga guna menghabiskan waktu liburan

Thailand

Kota yang paling sering dicari orang melalui Google Search nomor enam, yaitu kota Bangkok di Thailand. Bangkok merupakan ibukota dari Thailand sekaligus juga merupakan kota terbesar di negara Thailand. Tak hanya terkenal dengan pantainya saja, di Thailand, Anda dapat pula berkunjung ke Candi Wat Phra Kaew Kuma, lalu menjelajah White Temple yang terkenal sebagai Wat Rong Khun, kemudian berkunjung ke Grand Palace. Arsitektur dari bangunan-bangunan tersebut akan membuat Anda terpana dibuatnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.