Berita Nasional Terpercaya

Tips Fashion yang Membuat Tubuh Terlihat Lebih Langsing

0

HarianBernas.com – Memiliki badan yang besar, merupakan salah satu hal yang wajib dihindari oleh para wanita. Sehingga banyak orang menggunakan cara tersendiri agar tubuhnya terlihat lebih langsing atau lebih kurus. Ada yang memilih dengan berdiet, mengkonsumsi obat pelangsing, atau rutin berolahraga.

Padahal terdapat berbagai cara yang lebih mudah daripada diet. Salah satunya adalah pintar-pintar memilih pakaian yang akan dikenakan ketika bepergian. Tidak sedikit orang yang terlihat gemuk karena salah memilih model pakaian. Tidak hanya mereka yang bertubuh besar saja yang terlihat gemuk, bahkan orang yang memiliki tubuh yang sedang juga bisa terlihat gemuk karena salah memilih model pakaian.

Salah satu faktor yang menunjang penampilan Anda di depan banyak orang adalah berpakaian. Anda akan memiliki kesan baik jika Anda menggunakan pakaian yang rapi. Namun apabila Anda mengenakan pakaian yang berantakan, pasti Anda memiliki kesan yang buruk. Penampilan adalah hal yang sangat penting karena dengan penampilan orang bisa membaca bagaimana karakter Anda.

Terdapat beberapa jenis pakaian yang harus dihindari agar tubuh tidak terlihat gemuk. Berikut ini ulasannya.

1. Memadumadankan warna

Bagi Anda yang ingin terlihat langsing roma cobalah untuk mengenakan pakaian yang berwarna gelap seperti coklat, hitam, dan biru tua. Karena banyak pendapat yang mengatakan bahwa baju dengan warna terang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi. Sehingga cobalah untuk mengenakan pakaian yang berwarna gelap.

Namun apabila Anda tidak memiliki pakaian gelap, Anda bisa menggunakan pakaian yang berwarna terang dengan menambahkan beberapa aksesoris sehingga tubuh tidak terlihat terlalu gemuk.

2. High heels

Banyak dari Anda yang selama ini lebih nyaman menggunakan flat shoes dibandingkan high heels. Sesekali tidak ada salahnya jika Anda mencoba mengenakan high heels. Tidak perlu dipakai setiap saat, Anda bisa memakai high heels ketika akan menghadiri sebuah pesta. Tidak ada salahnya untuk mengenakan high heels saat hang out bersama dengan teman-teman Anda.

Akan tercipta efek yang bagus bagi kaki Anda jika Anda mengenakan high heels. Biasanya bagian kaki yang akan diberikan efek adalah pada bagian betis. High heels mampu membuat Anda terlihat lebih kurus. Selain itu high heels juga akan membuat Anda lebih tinggi.

3. Celana jeans

Apabila Anda ingin terlihat lebih ramping, maka gunakan celana jins. Namun celana jins yang digunakan jangan terlalu lebar sehingga memberikan ruang antara celana jins dan kaki Anda. Pilihlah celana jins yang pas untuk kaki Anda. Sekarang ini celana jin sudah merupakan celana yang bisa dipakai ke manapun Anda pergi.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan kapanpun. Jangan memilih juga, celana jin yang terlalu ketat. Justru ketika Anda memilih celana jins yang terlalu ketat, maka kaki Anda akan terlihat lebih besar. Selain itu celana jins yang terlalu ketat berbahaya bagi kesehatan.

4. Menggunakan baju yang bermotif horizontal

Terdapat dua pipa motif baju bergaris, adalah bergaris horisontal dan bergaris vertikal. Banyak orang mengetahui bahwa ketika Anda menggunakan baju dengan motif garis horisontal, maka akan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Namun apabila Anda menggunakan model baju yang vertikal, maka tubuh Anda terlihat lebih langsing. Rupanya pendapat ini tidak benar.

Menurut salah seorang pakar persepsi asal universitas york, bahwa apabila Anda menggunakan baju dengan motif garis horisontal, hal ini akan membuat Anda terlihat lebih langsing. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Motif yang diperhatikan tidak hanya motif garis aja. Terdapat berbagai motif lain yang lebih menarik dibandingkan motif bergaris.

Salah satunya adalah motif polkadot. Pilihlah pakaian yang memiliki polkadot yang kecil agar terlihat langsing. Apabila Anda memilih polkadot yang besar, maka tubuh Anda akan terlihat lebih besar pula.

Leave A Reply

Your email address will not be published.