Berita Nasional Terpercaya

Penemuan Paling Canggih 2017, Jeans Pintar dengan Fitur Vibrasi dan GPS

0

HarianBernas.com ? Di masa serba teknologi seperti saat ini, tentu saja semua bidang dicoba untuk digabungkan dengan digital. Bahkan saat ini fashion menggunakan teknologi canggih bukanlah hal yang aneh.

Jika beberapa waktu yang lalu kita melihat sepatu serta mantel sebagai pengisi daya gadget, maka kali ini saatnya jeans pintar yang dapat dimanfaatkan sebagai GPS. Selain itu terdapat juga fungsi vibrasi untuk notifikasi.

Perusahaan asal Perancis , Spinali Design telah merilis berbagai rancangan jeans memakai fitur smart vibration yang telah digabungkan dengan smartphone. Jeans yang memakai brand Essential memakai sensor di semua sisinya. Sehingga ketika GPS menunjukkan arah, maka sensor dapat langsung menandakan sistem vibrasi yang ada di semua bagian jeans.

Diambil dari Oddity Central, Anda tidak perlu selalu mengecek smartphone pada saat di dalam perjalanan. Ketika memakai selama jeans ini, Anda hanya mengikuti getaran untuk dapat sampai tujuan dengan selamat. 

Melalui laman resmi Spinalli Design tertulis jika teknologi pun akan membuat adanya pilihan yang jauh lebih gampang dan pastinya semua pilihan yang disediakan memang lebih intuitif dalam mendukung Anda segera menemukan tujuan yang dituju.

Hebatnya lagi, Jeans Essential menggunakan tenaga baterai yang bisa bertahan sampai dengan 4 tahun namun vibrasi yang diaktifkan hanya satu pekan sekali saja. Keunggulan lainnya ialah terdapat fitur vibrasi yang dipakai untuk dapat memberikan ping kepada pemakai lainnya yang ada di sekitar Anda.  

Spinali Design menambahkan, “Ini sangat bermanfaat pada saat Anda ingin bisa menarik perhatian seseorang namun tak ingin terlihat mencolok, atau digunakan untuk kantor terbuka, atau juga untuk para pelajar.”

Sangat unik penemuan yang dilakukan Spinalli Design, bisa jadi celana jins pintar ini akan menjadi koleksi bagi para pecinta teknologi. Namun sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui secara resmi kapan celana ini akan resmi dipasarkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.