Berita Nasional Terpercaya

Bertengkar di Pesta Pre-Grammy, Video Kekerasan Justin Bieber Beredar

0

LOSANGELES, HarianBernas.com-Lagi-lagi mantan kekasih Selena Gomez membuat ulah untuk yang sudah sekian kalinya. Nah, yang terbaru, pelantun lagu Sorry ini diketahui bertengkar dengan seseorang di pesta pre-Grammy 2017.

Menurut pemberitaan TMZ, Justin Bieber tersulut emosi saat seseorang bernama Dean Parker merekam video pertengkaran pura-puranya dengan Kyle Massey.

Pada awal video, pria kelahiran 1994 ini dan Massey memang terlihat seolah-olah tengah pura-pura berkelahi, tetapi senyum terpancar di wajah keduanya.

Yang membuat Bieber meradang saat ia menyadari Parker merekam momennya dengan Massey. Di akhir video, pelantun 'Where Are U Now' tersebut terlihat jelas berusaha untuk meraih kamera Parker untuk menghentikan rekamannya.

Pertengkaran Bieber dan Parker sendiri memang tak terlihat dalam video. Tapi dalam pengakuannya, Parker mengaku jika Bieber memulai bertindak kasar dengan menyeruduknya. Sayangnya polisi yang menangani kasus ini tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Jika sampai penyelidikan menunjukkan Bieber bersalah dan dinyatakan sebagai tersangka, maka ini akan menjadi status tersangkanya yang kedua di 2017.

Sebelumnya pada pertengahan Februari ini, ia baru saja ditetapkan sebagai tersangka pada kasus perkelahian dengan seorang pria usai final basket Cleveland Cavaliers.

Leave A Reply

Your email address will not be published.