Berita Nasional Terpercaya

Melihat Bunga Sakura yang Bermekaran Di Berbagai Kota yang Ada Di Korea Selatan

0

HarianBernas.com – Bunga sakura sangat diidentikkan dengan jepang. Padahal, Anda bisa melihat indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran tidak hanya di jepang saja. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Korea Selatan, dan Anda berkunjung saat bunga sakura bermekaran, terdapat beberapa kota yang bisa Anda kunjungi untuk melihat indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran.

Berikut ini adalah berbagai kota di Korea Selatan yang bisa dijadikan sebagai destinasi utama untuk melihat keindahan bunga sakura seperti yang dikutip dari skyscapper.

1. Jinhae

Kota ini merupakan salah satu kota yang ada di provinsi gyeongsang. Kota Jinhae sangat terkenal dengan pantai dan kuliner seafoodnya. Apabila Anda berkunjung ke Korea Selatan di awal bulan april, maka jangan lupa untuk berkunjung ke kota Jinhae untuk melihat bunga sakura yang sedang bermekaran.

Melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran bisa menjadi aktivitas utama Anda ketika Anda berlibur di Korea Selatan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menyaksikan indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran adalah jin hae jung won rotary intersection. Di sini Anda akan melihat banyak wisatawan yang menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran.

Warna dari bunga sakura sendiri sudah terlihat kontras dengan warna kereta api yang ada. Bagi Anda yang bingung untuk ke kota Jinhae, Anda bisa naik pesawat dan turun di bandara yang ada di Busan. Dari sana Anda bisa mencari transportasi umum untuk sampai ke kota ini.

2. Seomjin River

Seomjin River merupakan sungai yang ada di Korea Selatan. Seomjin River merupakan salah satu sungai terbesar yang ada di negeri ginseng ini. Sungai ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan jika mereka ingin melihat keindahan bunga sakura yang sedang bermekaran.

Di pinggiran sungai sepanjang 11 km ditanami pohon sakura. Sehingga, ketika Anda berkunjung ke Seomjin River saat bunga sakura sedang bermekaran, maka Anda akan di suguhkan pemandangan bunga sakura di sepanjang jalan. Rupanya tidak hanya satu warna saja yang ditanam di sepanjang Seomjin River.

Bunga sakura yang ditanam di sepanjang sungai ini berwarna-warni. Sehingga, Anda akan menyaksikan bagaimana indahnya bunga sakura yang bermekaran dengan warna dan variasi yang berbeda-beda.

3. Pulau Jeju atau Jeju Island

Jeju Island menjadi salah satu tempat di Korea Selatan di mana bunga sakura bermekaran duluan dibanding kota lain yang ada di Korea Selatan. Anda bisa melihat bunga sakura yang bermekaran di Jeju Island pada bulan maret pertengahan. Banyak wisatawan menjadikan Jeju Island sebagai salah satu destinasi utama yang harus dikunjungi ketika mereka berlibur di Korea Selatan.

Banyak pasangan muda yang memilih Jeju island sebagai tempat untuk berbulan madu. Apabila Anda berkunjung ke Jeju Island saat bunga sakura bermekaran, pulau ini mengadakan festival bunga sakura yang sayang untuk dilewatkan. Untuk berkunjung ke festival bunga sakura yang diadakan, Anda bisa berkunjung ke Seogwipo di Jeju terutama di bagian Jeju sport complex dan pusat kota.

4. Gyeongju

Apabila Anda tidak bisa melihat bunga sakura yang bermekaran di kota Jinhae , maka Anda bisa melihatnya di kota Gyeongju. Kota ini sangat terkenal dengan makam purbakala, bangunan tradisional, rumah tradisional, dan panorama alam yang sangat unik.

Bagi Anda yang senang selfie atau memiliki ketertarikan dibagian fotografi, Anda bisa menjadikan kota Gyeongju sebagai latar belakang dari foto Anda. Ketika Anda berkunjung ke kota Gyeongju saat bunga sakura sedang bermekaran, maka Anda akan mendapatkan latar belakang yang benar-benar indah.

Tentu saja pengalaman ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan ketika Anda berkunjung ke Korea Selatan. Untuk sampai ke kota Gyeongju,ng Anda bisa naik pesawat dan turun di pohang airport. Dari pohang airport, Anda perlu menempuh perjalanan sejauh 32 kilometer untuk sampai ke kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.