Berita Nasional Terpercaya

4 Hal Unik yang Hanya Akan Ditemukan di Kota Dubai

0

HarianBernas.com – Apabila terdapat pertanyaan, kota mana yang terbaik saat ini? Di seluruh penjuru dunia, akan menjawab Dubai. Hiburan dan tata letak yang ada di Dubai memang menjadikan kota ini sebagai surga di tengah-tengah dunia. Padahal, dulunya negeri ini hanyalah padang pasir.

Walaupun begitu, jangan pernah tertipu dengan berbagai hal yang disajikan oleh kota Dubai ini. Biaya hidup yang diterapkan kota ini sangat tinggi. Tidak hanya itu, terdapat berbagai hal yang tidak akan Anda temukan di kota lainnya. Berikut ini, berbagai hal unik yang hanya bisa ditemukan di Dubai seperti yang dilansir dari Traveller, yaitu:

1. Hewan peliharaan yang unik

Di sekitar rumah, Anda mungkin bisa menemukan orang-orang yang akan berjalan santai sambil menikmati udara di pagi atau sore hari dengan ditemani oleh hewan peliharaan yang mahal. Pemandangan ini sudah biasa ditemukan di mana saja.

Namun, Anda tidak perlu heran jika ketika berkunjung ke Dubai, orang-orang di sini menikmati udara lingkungan sambil ditemani hewan peliharaan yang berbadan besar dan bergigi tajam. Singa dan cheetah merupakan hewan favorit untuk dijadikan peliharaan bagi masyarakat Dubai. Bahkan, pemiliknya mengajar hewan yang terkenal buas ini untuk naik ke mobil pribadi atau sekedar berjalan-jalan di kota.

2. Trik untuk menghindari macet

Macet tentu menjadi salah satu persoalan yang menjengkelkan bagi siapa saja apalagi jika sedang terburu-buru dikejar waktu. Rasanya, Anda ingin terbang dan sampai ke tujuan Anda dengan cepat.Beberapa dari Anda mungkin mengatakan bahwa ini adalah mimpi. Namun, ketika berkunjung ke Dubai, Anda akan melihat bahwa hal ini bukanlah mimpi.

Apabila tidak bisa melalui jalur darat akibat macet, Pemerintah menyediakan layanan jasa transportasi lewat udara. Dengan menggunakan helikopter, Anda bisa sampai ke tempat tujuan tanpa perlu stres akibat macet. Tidak hanya itu, helikopter ini tidak hanya membawa Anda sendiri saja. Helikopter juga akan membawa kendaraan pribadi yang sudah Anda bawa sebelumnya. Solusi ini menjadi salah satu solusi yang menarik dan unik yang diciptakan Pemerintah Dubai.

3. Kondisi lalu lintas

Masih sama seperti paragraf sebelumnya, macet memang menjadi salah satu permasalahan yang tidak pernah usai di Dubai. Tentu saja, menjadi hal yang membosankan jika Anda harus menunggu hingga kemacetan bisa selesai. Tidak hanya itu, suara bising dari mesin kendaraan, dan asap knalpot kendaraan membuat setiap orang tidak betah berlama-lama dengan kemacetan.

Namun, kondisi lalu lintas yang unik di dubai justru terjadi saat macet. Kondisi lalu lintas yang macet menjadi salah satu momen yang sangat menyenangkan bagi warga dubai. Hal ini dikarenakan ketika macet melanda, jalanan akan berubah menjadi atau seperti deretan pameran mobil mewah. Anda tinggal menyiapkan ponsel atau kamera digital. Lalu, pilihlah salah satu mobil yang akan dijadikan sebagai background selfie. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang lumrah di Dubai.

4. Pemandangan dari gedung

Tidak hanya keindahan gedung dan wahana hiburan yang bisa dibanggakan kota Dubai. Pesona keindahan yang dimiliki oleh kota ini berbeda dari negara lain yang ada di dunia. Cobalah untuk masuk ke salah satu gedung pencakar langit dan nikmati keindahan kota Dubai lewat puncak gedung tersebut. Gedung-gedung yang ada di Dubai memiliki ketinggian yang sangat mengerikan.

Pemandangan ini tentu bisa Anda unggah lewat media sosial. Di beberapa gedung pencakar langit yang ada di dubai, Anda bisa menikmati pemandangan awan. Pemandangan ini bukan lagi pemandangan yang asing bagi warga Dubai. Anda akan melihat betapa indahnya gedung pencakar langit yang diselimuti awan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.