Berita Nasional Terpercaya

Punya Gebetan yang Doyan Solo Traveling? 5 Alasan Ini Bakal Bikin Kalian Makin Jatuh Hati

0

HarianBernas.com – Saat ini, solo traveling tentu bukan suatu lagi yang asing. Gaya perjalanan yang satu ini kini kian banyak peminatnya. Hampir mirip dengan gaya perjalanan backpacker, tapi biasanya solo travel tidak selalu mencari barengan untuk sharecost, mereka lebih suka membuat jadwal perjalanan dan membiayai perjalanannya sendiri.

Meski perjalanan dilakukan hanya seorang diri, tak sedikti kaum perempuan yang melakukan gaya perjalanan ini. Kini kian banyak perempuan yang berani bepergian seorang diri, menyusuri keindahan tempat-tempat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Nah, kalau kalian para laki-laki kenal atau punya gebetan seorang perempuan yang doyan solo traveling, nikahin. Kenapa? Ini dia alasannya:

1. Perempuan yang Doyan Solo Traveling Adalah Calon Ibu yang Tangguh

Berkelana ke berbagai tempat saat masih lajang, bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, serta mampu mengatasi berbagai kesulitan seorang diri saat dalam perjalanan, merupakan salah satu penempaan karakter yang ampuh. Mereka mampu keluar dari zona nyaman, bersiap menghadapi segala kemungkinan, dan mampu berdamai dengan ketidaknyamanan dalam berbagai kondisi.

Karakter yang terbentuk dari seorang perempuan yang memiliki sekian banyak pengalaman tentu siap menjadi seorang ibu yang tangguh, tidak rewel dan bisa diandalkan. Mereka sudah terbiasa menghadapi segala kumungkianan.

2. Punya Banyak Pengalaman Untuk Diceritakan Kepada Sang Anak

Seorang ibu yang memiliki banyak pengalaman menjelajahi berbagai tempat tentu mempunyai banyak cerita untuk anaknya kelak. Dari cerita pengalaman sang ibu, anak-anak bisa belajar.

Tak jarang pengalaman sang ibu lah yang mempu membentuk karakter anak, karena kata pepatah “buah jatuh tak jauh dari pohonnya”. Seorang ibu yang sering melakukan solo traveling tentu punya pengalaman berharga untuk anaknya.

3. Mempunyai Manajeman yang Baik

Melakukan perjalanan sendiri tentu bukan hal yang bisa diremhekan. Seorang solo traveler harus bisa memanajemen dirinya sendiri dengan baik. Mulai dari merencanakan trip, mengatur keuangan, hingga menjaga kesehatan. Semua harus direncanakan dengan baik, kerena mereka sadar hanya bisa mengandalkan diri sendiri selama perjalan.

Kualitas inilah yang dibutuhkan seorang ibu dalam mengurus anak dan keluarganya. Seorang ibu harus bisa merencanakan masa depan untuk anaknya, biasa pendidikan untuk anak, hingga menjada kesehatan anak, suami, hingga dirinya sendiri. Perempuan seperti ini bisa menjadi teman diskusi dalam merencakan masa depan yang baik.

4. Miliki Pemikiran yang Terbuka dan Menghargai Perbedaan

Seorang perempuan yang gemer jalan-jalan sendirian tentu mempunyai pengalam berinteraksi dengan banyak orang, dari berbagai daerah, suka hingga budaya yang berbeda-beda. Ia telah banyak melihat berbagai karakter orang, berbagai perbedaan badaya dan tahu bagaimana cara menghargainya.

Ibu yang memiliki pengalaman seperti ini tentu akan mengajarkan pada anaknya untuk bisa menghargai perbedaan dan menghargai pendapat anak dan tentu saja sang suami kelak. Mereka terbiasa beradaptasi dengan berbagai keadaan.

5. Sosok yang Tidak Gampang Mengeluh

Perempuan yang suka jalan-jalan sendiri, mereka sudah mempunyai pengalaman untuk mengatasi berbagai kesulitan. Sudah pernah merasakan asam-garam dalam perjalanan.

Oleh karena itu, mereka bisa lebih tenang dalam menghadapi permasalahan rumah tangga, dan tidak mudah panik dalam mengasuh anak. Karena mereka yakin setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Mereka akan lebih memilih mencari solusi daripada hanya mengeluh, mereka sadar bahwa mengeluh tidak akan akan menyelesaikan masalah.

Bagi para laki-laki yang mempunyai gebetan atau kenalan seorang perempuan yang suka solo traveling, jangan ragu, Nikahin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.