Berita Nasional Terpercaya

Mantan Pemain Timnas Meninggal

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Sepak bola Indonesia kembali kehilangan salah satu mantan punggawa timnas Binatama pada akhir dekade 1980-an, Gatot Hariyo Sutedjo meninggal dunia di usianya 55 tahun.

GH Sutedjo yang juga menjabat sebagai pembina PS Jakarta Timur dan Bina Taruna ini meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita pada Jumat (7/4) pada pukul 08.00 WIB.

GH Sutedjo merupakan salah satu pengurus PSSI sebagai Ketua Departemen Perencanaan dan Pengembangan PSSI di era kepengurusan Ketua Umum Edy Rahmayadi yang baru saja terpilih.

“Inalilahiwainalilahirojiun, telah meninggal dunia pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Bapak GH Sutejo Kadeprenbang PSSI,” ucap Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan kepada wartawan di Jakarta.

Tercatata GH Sutedjo merupakan pemain sepak bola yang pernah memperkuat timnas Indonesia Binatama dimana kala itu timnas bentukan PSSI pada Oktober 1979 hingga Mei 1980 bersama dengan beberapa pemain lainnya, seperti Bambang Nurdiansyah, Subangkit, Rully Nere, Joko Irianto, Berti Tutuarima.

Leave A Reply

Your email address will not be published.