Berita Nasional Terpercaya

Wonderful World of Disney On Ice Hadir di BX Rink

0

TANGERANG, HarianBernas.com – Setelah sukses tampil pada awal 90-an di Indonesia dengan beberapa cerita klasik dan modern, kini Disney kembali hadir dengan tajuk The Wonderful World of Disney On Ice di ICE-BSD City dan BX Rink, Tangerang.

Nantinya perhelatan The Wonderful World of Disney On Ice akan dilaksanakan pada 20-23 April mendatang dengan menampilkan berbagai pertunjukkan yang akan menghibur keluarga dengan cerita istimewa.

Pihak penyelenggara menyiapkan berbagai tokoh baru Disney seperti Finding Dory, lalu ada Anna dan Elsa dari film Frozen serta beberapa karakter baru Disney lainnya.

“Ini akan menjadi show Disney On Ice yang menyenangkan, semua karakter Disney yang terkenal akan hadir dan menghibur semua pengunjung,” kata Roderick Tjandra, DME Asia selaku operator dalam rilis yang diterima HarianBernas.com di Jakarta, Jumat (14/4).

Sementara itu, BX Rink juga akan mengambil bagian dari event ini untuk menyelenggarakan beberapa event, seperti Master Class serta juga ada Meet & Greet bersama bintang-bintang Disney pada 14-16 April mendatang.

“Kerjasama dengan Disney ini sudah dua kali, dan kali ini BX Rink menyelenggarakan event besar bertema Disney. Selain itu nantinya member BX Rink juga akan tampil dala pre show pada 23 April nanti,” kata Manager BX Rink, Wiwin Salim.

Tentunya event ini bisa menjadi salahh satu pilihan bagi keluarga anda tercinta, dan mengenang cerita-cerita Disney yang begitu menyenangkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.