Berita Nasional Terpercaya

Warga Tak Ber-KTP Jakarta Tetap Jatuh Hati Pada Ahok

0

JAKARTA, HarianBernas.com ? Hasil hitung cepat pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sudah diketahui warga DKI Jakarta bahkan seluruh Indonesia.

Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun harus berlapang dada karena hasil quick count lebih rendah dibanding calon gubernur DKI yang baru, yakni Anies Baswedan. Pilkada DKI Jakarta tak hanya berkesan bagi warga DKI Jakarta saja melainkan warga sekitar Jakarta yang bekerja di Ibu Kota maupun netizen.

Simak gregetnya netter yang tak punya KTP DKI tetapi tetap mendukung dan menyampaikan #TerimaKasihAhok di Twitter, Kamis (20/4/17):

?Meski saya KTP Bekasi,tapi rejeki Jakarta, #terimakasihahok saya ikut serta merasakan kemajuan Jakarta, sukses terus !,? cuit @ayuratrii.

?#TerimaKasihAhok sedih kecewa udah dirasain di kompetisi pasti ada yg kalah dan menang. Bkn warga jkt tapi merasakan hasil kerja nyata bapak,? tulis ? @wahyuhardana_.

?meski saya bukan warga Jakarta namun saya rasakan perubahan Jakarta menjadi lebih baik #terimakasihahok  #TerimaKasihAhokDjarot,? kicau  @NdukMaya.

?#terimakasihahok, saya tidak ber-KTP jakarta, tp ikut menimkati hasil kerja keras Pak @basuki_btp yang uda gak banjir2an selama saya di JKT,? cuit @raharasi.

Inilah ungkapan para netizen khususnya warga DKI Jakarta yang merasakan perubahan di DKI Jakarta selama kepemimpinan Ahok:

?#TerimaKasihAhok sdh mengajarkan sy lebih tentang kejujuran. Dgn segala kelebihan&kekuranganmu,sy bangga py gubernur hebat spt @basuki_btp,? kicau artis @TitiRajoBintang.

?9thn tinggal di luar Indo baru thn lalu saya rasa Jkt bersih bgt & berani ajak anak saya naik KRL karna bersih & aman #TerimaKasihAhok,? cuit @susyms.

?Maafkan kami, Pak. Kami begitu bodoh. Kami tidak bisa menghargai kinerja & prestasi bapak. Kami mudah percaya isu. Maaf Pak #TerimaKasihAhok,? tulis @nbsantoso.

Baca Juga Pencoblosan di Jakarta, Gregetnya Pilkada Sampai ke Luar

Leave A Reply

Your email address will not be published.