Berita Nasional Terpercaya

5 Destinasi Istimewa Untuk Travelling Seru

0

HarianBernas.com – Pemandangan padang gurun, gua yang sangat luas, sampai air terjun yang sangat indah akan mengingatkan Anda bertanya tak sebandingnya apa yang dilakukan manusia dengan apa yang telah alam sediakan bagi kita. Dan bahkan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, Beberapa keajaiban alam masjid meninggalkan pertanyaan bagaimana hal itu dapat terjadi.

Berikut ini beberapa destinasi istimewa untuk traveling seru, seperti yang dikutip dari Liputan 6

Danau Baikal, Siberia, Rusia

Destinasi istimewa untuk travelling seru yang pertama yaitu Danau Baikal, Siberia, Rusia. Danau Baikal adalah danau terbesar di dunia (berdasarkan volume). Danau ini membentang ratusan kilometer di Siberia, tepatnya Danau ini memiliki panjang 636 KM dan lebar 79 km.

Fakta yang luar biasa yaitu Bahwa Danau Baikal mengandung sekitar 20% air tawar yang ada di bumi. Danau Baikal dianggap pula sebagai Danau paling tua di dunia yang terbentuk 25 juta tahun yang lalu.

Hidden beach, kepulauan marieta, Mexico

Destinasi istimewa untuk travelling seru yang kedua yaitu hidden beach, kepulauan marieta, Mexico. Tempat ini dikatakan bersembunyi karena hanya akan terlihat dari udara saja. Untuk menuju ke tempat ini Anda harus menggunakan gaya atau berenang melalui terowongan air panjang yang menghubungkan pantai dengan Samudra Pasifik.

Menurut warga sekitar, pantai ini terbentuk karena tes  bom  militer yang dilakukan oleh pemerintah Meksiko di awal tahun 1900-an. Hal tersebut menciptakan seluruhrangkaian dari gua-gua dan formasi batuan yang tak biasa di seluruh kepulauan marieta.

Mendenhall Ice Caves, Alaska, Amerika Serikat

Destinasi istimewa untuk travelling seru yang ketiga yaitu Mendenhall Ice Caves, Alaska, Amerika Serikat. Saat Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus bergerak cepat karena pemanasan global telah menyebabkan sebagian Mendenhall Glacier mulai bergerak pada tingkat yang cukup cepat dalam 60 tahun terakhir ini. Apabila Anda tak beruntung, mungkin Anda akan terkena reruntuhan dari gua es ini. Oleh karena itu, Anda harus bergerak cepat saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Lauterbrunnen Valley, Swiss

Destinasi istimewa untuk traveling seru yang keempat yaitu Lauterbrunnen Valley, Swiss. di tempat ini ada 72 air terjun yang dihiasi oleh lembah yang indah. Salah satu dari air terjun tersebut adalah air terjun tertinggi di Eropa, Anda dapat pula melihat Tebing Tinggi yang indah, Puncak Gunung, indahnya padang rumput yang luas, dan beberapa gerakan lambat dari gletser.

Plitvice Lakes National Park, Kroasia

Destinasi istimewa untuk traveling seru yang kelima yaitu Plitvice Lakes National Park, Kroasia. Ketika Anda melakukan travelling ke tempat ini, Anda bisa melihat bagaimana indahnya 16 dan rok bertingkat yang memiliki air yang sangat jernih dan berkilau serta dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Tak hanya dapat melihatnya saja, pada beberapa skuad Anda dapat pula bermain air dan berenang.

Itulah beberapa destinasi istimewa untuk traveling seru. Dengan mengunjungi tempat-tempat seperti Plitvice Lakes National Park, Lauterbrunnen Valley, Madenhall Ice Caves, Hidden Beach, dan Danau Baikal, dijamin Anda akan memiliki pengalaman traveling yang berbeda.

Selain memperhatikan keseruan selama bertraveling, Anda juga perlu berhati-hati selama mengunjungi destinasi istimewa tersebut. Hal tersebut dikarenakan  ada beberapa destinasi yang meskipun membuat travelling Anda menjadi seru, namun cukup berhaya jika Anda tidak berhati-hati saat mengunjungi tempat tersebut.

Selamat bertraveling!

Leave A Reply

Your email address will not be published.