Berita Nasional Terpercaya

Sandiaga Awali Liburan Akhir Pekan dengan Bermain Basket

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Setelah melalui masa-masa menegangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua, Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut tiga, Sandiaga Uno melakukan aktifitas olahraganya di akhir pekan ini. 

Hal itu diketahui setelah cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini memposting video dirinya sedang bermain basket di akun twitter miliknya.

Dalam video tersebut, Sandiaga terlihat lincah memainkan olahraga tersebut. Terbukti, dalam video itu menggambarkan kondisi Sandiaga sedang berlari membawa bola basket melewati hadangan musuh dan memasukan bola ke dalam ring. 

Video yang diunggah Sabtu (22/04/17) sekitar pukul 08.53 WIB itu diunggah lewat akun twitternya @sandiuno. Selain itu unggahan video itu juga dibarengi dengan caption yang mengaku diriny sedang bermain basket.

“Main basket jalan terus biar badan serta pikiran sehat dan fresh. Selamat berakhir pekan, semuanya. Salam bersama, maju bersama! #Jakarta,” kicaunya. 

Memang, bapak tiga anak ini terkenal dikenal oleh masyarakat sebagai calon pemimpin yang muda dan enerjik, gaul dan sering berolahraga. 

Bahkan, pada massa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran pertama dan kedua pria yang bernama lengkap Sandiaga Salhuddin Uno itu tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.