Berita Nasional Terpercaya

Putri Salju Siberia, Julukan Untuk Model Cilik Albino ini

0

HarianBernas.com ? Perkenalkan Nariyana, dia adalah seorang gadis albino berusia 8 tahun yang merupakan model cilik yang diburu berbagai agen permodelan di negaranya.

Ia dijuluki Putri Salju Siberia karena rambut pirangnya yang pucat dan kulitnya yang putih seputih salju, Nariyana adalah seorang penduduk di Yakutia, Siberia. Dari seluruh keluarganya, dia adalah satu-satunya yang memiliki rambut pirang dan albino pertama dari kedua sisi keluarganya.

 “Dia adalah orang yang paling tidak biasa yang pernah saya temui,” kata fotografer Vadim Rufov, seperti dilansir Bored Panda. Tapi meskipun Nariyana telah menerima banyak penawaran dari agen model, ibunya tidak ingin dia mengejar karir modeling dulu.

“Kami sudah mendapat banyak tawaran dari agen pemodelan dan periklanan tapi saya tidak ingin dia bekerja lagi,” kata ibunya, Elena.

“Ketika dia dewasa, dia akan memilih apa yang dia inginkan untuk dirinya sendiri,” imbuh Elena.

Nariyana sendiri mengaku, ketika sudah besar nanti dirinya ingin menjadi model.Tapi untuk saat ini meskipun ?kamera? mencintainya, Nariyana hanyalah anak biasa yang gemar menari dan menggambar di waktu luangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.