Berita Nasional Terpercaya

September 2017 Jadi Saat Far Cry Meluncur Dipasaran

0

HarianBernas.com ? Far Cry adalah salah satu waralaba permainan tembak-tembakan yang diminati oleh banyak pecinta game. Dibuat oleh Ubisoft, Far Cry akan diperkenalkan di pasaran pada bulan September 2017.

Hal itu disebutkan oleh salah satu anggota dari tim pembuat game aksi ini, menurut pengakuannya, Ia sudah melihat tentang proses syuting trailer game yang akan diumukan sendiri oleh Ubisoft.

Seperti informasi yang didapat oleh anggota tim dalam kru film ini. Diambil dari Ubergizmo, proses pengambilan syuting trailer Far Cry telah dilakukan dalam sebuah gereja yang terletak di padang rumput Montana, Amerika Serikat.

Lokasi syuting itu membuat para gamers menebak jika Far Cry nantinya akan mempunyai tema Wild West yang kental dengan nuansa cowboy. Ternyata sepkulasi ini telah dibenarkan sendiri oleh sang produser yang mempunyai tanggung jawab dalam lokasi syuting tersebut, Jeff Guliiot.

Pria itu memberikan sinyak jika video trailer yang dibuatnya adalah sekuel dari game yang saat ini masih banyak dimainkan oleh gamers ini.

Memang Gulliot mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan Ubisoft. Pasalnya, Ia pernah bertugas sebagai penggarap promo kampanye untuk beberapa game yang dibuat untuk perusahaan tersebut. Oleh karena itu, begitu adanya kabar jika Gulliot yang akan membuat video trailer untuk game Ubisoft menjadi hal yang dapat diprediksi.

Karena akan dipasarkan pada September 2017, maka kita bisa melihat trailer game ini dalam ajang E3 2017 di bulan Juni 2017. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.