Berita Nasional Terpercaya

Istimewanya Rage Room, Ruangan Khusus Buat yang Suka Marah-marah

0

HarianBernas.com ? Rasa marah pada seseorang bisa membuat seseorang memiliki energi yang berlebihan. Untuk itu, energi itu harus bisa terlampiaskan. Cara melampiaskan rasa marah penting untuk diperhatikan mengingat bahwa banyak hal bisa terjadi ketika seseorang marah. Jika kamu tidak bisa melampiaskan rasa marah karena takut melukai orang lain, yang kamu butuhkan adalah rage room. Rage room atau anger room adalah ruangan khusus yang disediakan untuk menyalurkan rasa marah seseorang dengan merusak beberapa hal dan benda yang ada.

Cara ini dinilai lebih baik ketimbang melakukannya dengan ucapan verbal yang akan menyakiti banyak pihak. Banyak orang masih menggunakan media sosial untuk menyalurkan rasa marah mereka, padahal hal ini bisa membawa dampak buruk terhadap diri kamu.

Di negara Rusia terdapat fasilitas ruangan yang didesain sedemikian rupa untuk digunakan ?marah-marah?. Kamu bisa melakukan banyak hal seperti membanting piring, memukul TV, membanting printer, menghancurkan kursi, melempar botol, dan memaki-maki sesuka hati tanpa resiko dipanggil polisi.

Di Texas sejak tahun 2008 juga ada anger room yang memberikan fasilitas yang hampir sama dengan anger room yang lain. Bedanya, kondisi ruangan dibuat seperti mirip ruangan kerja lengkap dengan barang elektronik dan furnitur dan manekin. Bisnis yang dijalani oleh Donna Alexander ini juga membuat anger room yang lain terlihat mirip dengan ruang tamu di rumah kamu. Kamu boleh secara bebas membanting peralatan seperti TV atau furnitur, bahkan merusak manekin. Jika masih kurang puas, kamu bisa memesan samsak atau balon untuk digunakan.

Tarif yang dibanderol di anger room ini berkisar antara USD 25 sampai USD 75. Dengan harga ini, kamu juga dilengkapi dengan pelindung tubuh dan fasilitas musik yang keras. Anger room ini tidak boleh digunakan untuk anak-anak. Pelanggan juga tidak boleh membawa hewan peliharaan dan wanita hamil tidak diperkenankan untuk ikut.

Kebanyakan dari rage room atau anger room ini menggunakan barang pecah belah seperti piring, botol kaca, gelas, peralatan elektornik, dan furnitur untuk dirusak. Efek memecahkan barang ini memberikan sensasi pada pelanggan agar puas melampiaskan amarah.

Dengan adanya rage room ini, seseorang yang melampiaskan amarah dengan memecahkan barang tidak akan melukai siapapun. Hal ini juga memberikan dampak positif pada seseorang untuk tidak merasa dihakimi ketika sedang marah. Rage room memiliki tujuan untuk memberikan ?terapi menghancurkan? yang bisa membantu seseorang melampiaskan amarah seseorang. Ketika seseorang berhasil memecahkan barang-barang yang ada di dalam rage room biasanya orang akan keluar dengan perasaan yang jauh lebih baik dan rileks.

Leave A Reply

Your email address will not be published.