Berita Nasional Terpercaya

Wih, Nikita Mirzani Bongkar Identitas Pacar Bos Kapal Besar

0

HarianBernas.com – Nikita Mirzani tengah berbahagia, pasalnya ia tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang bule asal Italia, Paulo.

Tak hanya miliki paras yang tampan, kekasih Nikita Mirzani juga diketahui seorang yang mapan dalam berkarier. Paulo merupakan direktur pembuat kapal besar. 

“Kebetulan dapatnya bule lagi. Dia bukan anak kecil ya, sudah 33 tahun. Kerjaannya juga oke, mapan. Dia direktur yang bikin ship yang besar, yang buat kapal minyak atau batu bara apa kargo gitu,” ujar Nikita yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Janda 2 anak ini blak-blakkan jika kekasihnya merupakan sosok yang bisa diajak serius dan tipe pria matang. 

“Dari kerjaan dan semuanya cukup matang, ngobrol nyambung, diajak gila mau, serius mau, sama kayak karakter Niki. Ya mudah-mudahan, Bismillah aja. Niki maunya yang terakhir. Niki sudah ngomong juga sama dia,” sambungnya.

Sementara itu ibu dua anak ini mengaku sudah cukup cocok dengan sang kekasih. Namun ia masih harus mengenal sosok Paulo lebih dalam agar tidak terjadi kegagalan untuk yang ketiga kalinya.

“Kalau dari telefonan, ngobrol, whatsappan, memang orangnya serius. Makanya Niki bilang, lebih baik daripada gagal lagi, mending benar-benar kenal,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.