Berita Nasional Terpercaya

Rocker Chris Cornell Meninggal Misterius. Dikabarkan Gantung Diri

0

HarianBernas.com ? Awan gelap menyelimuti dunia musik rock dunia. Christopher John Boyle yang lebih dikenal dengan nama Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu tengah malam (17/5) di Detroit, Amerika Serikat, waktu setempat.

Cornell meninggal di usia 52 tahun. Berita tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan dari pihak Cornell, Brian Bumbery.

Lewat pernyataan yang diterima The Associated Press, Bumbery mengatakan bahwa Cornell meninggal secara mendadak dan tidak terduga setelah menggelar konser di Fox Theatre, Detroit, bersama Soundgarden. Saat ini, istrinya, Vicky Karayiannis dan anggota keluarga lainnya masih dalam keadaan syok.

Bumbery melanjutkan, pihak keluarga akan bekerja sama dengan paramedis untuk mengetahui penyebab meninggalnya pelantun 'You Know My Name' sountrack James Bond tersebut. Selain itu, pihak keluarga juga meminta untuk diberikan ruang privasi terkait meninggalnya Cornell.

Seorang juru bicara Kepolisian Detroit menerangkan kepada BBC mereka menerima panggilan hanya setelah tengah malam pada hari Rabu.

“Dia ditemukan di lantai kamar mandi, Unit medis kami dipanggil dan ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian,” kata juru bicara.

“Seorang teman keluarga memeriksa dia dan memeriksa dia di lantai kamar mandi. Tubuh dipindahkan ke kantor pemeriksa medis.”

Kantor pemeriksa medis mengatakan pada hari Kamis: “Penyebab kematian telah ditetapkan sebagai bunuh diri dengan gantung diri.? Namun laporan otopsi hingga kini belum selesai.

Chris Cornell terkenal sebagai vokalis, penulis lagu, sekaligus gitaris Soundgarden, band grunge asal Seattle. Ia juga terkenal sebagai vokalis dari band rock Audioslave dan kerap tampil sebagai solois.

Tak hanya itu, namanya juga masuk ke dalam daftar orang-orang berpengaruh di dunia musik grunge di era 90-an. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.