Berita Nasional Terpercaya

Goth Latte, Tren Baru Minum Kopi Sehitam Arang!

0

HarianBernas.com ? Tren arang untuk campuran makanan atau minuman sepertinya menjadi viral selama tahun 2017. Banyak orang berkreasi dengan arang untuk menciptakan makanan dan minuman dengan cita rasa baru.

Dilansir dari beberapa sumber para pecinta kopi juga tak akan ketinggalan untuk bisa merasakan sensasi baru minum kopi dengan campuran arang yang sedang hits. Black beauty yang sedang viral ini baru bisa ditemui di Inggris dan Australia. Campuran arang murni yang bisa dikonsumsi ini dikabarkan bisa memberikan keuntungan dalam hal kesehatan.

Meskipun diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan, banyak orang pasti mencoba Goth Latte ini untuk dipublikasikan di sosial media. Latte yang instagrammable ini memiliki warna yang menarik karena hitam pekat dan lebih hitam daripada kopi atau latte yang biasanya berwarna coklat terang.

Manfaat arang dianggap bisa membantu membersihkan tubuh dari bahan-bahan yang tidak diinginkan karena racun terjebak didalam tubuh. Arang aktif yang dicampurkan pada makanan atau minuman bisa membantu mendetoksifikasi tubuh dan membantu sistem pencernaan untuk membuang racun-racun jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat.

Manfaat arang aktif bisa membantu untuk memutihkan gigi pada orang yang sering merokok, bisa mengusir bau badan, menghilangkan jerawat dan melancarkan saluran pencernaan.

Arang yang dicampurkan dalam minuman kopi ini tidak akan merubah rasa latte yang kamu minum, hanya saja warna yang pekat menambah sensasi saat minum kopi.

Sajian latte ini disajikan dalam keadaan hangat lengkap dengan krim dan ornamen cantik seperti latte pada umumnya. Bisa juga disajikan dingin meskipun sensasinya tidak senikmat jika disajikan hangat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.