Berita Nasional Terpercaya

8 Potret Pemandangan Terindah Yang Tertangkap Google Earth

0

HarianBernas.com –  Google Earth memang menjadi sebuah layanan yang disediakan oleh Google untuk membantu para penggunanya melihat kondisi morfologi dari permukaan bumi dengan menggunakan citra satelit. Dengan begitu, Ketika Anda menggunakannya, akan membuat Anda seolah-olah sedang terbang mengitari bumi dan dapat melihat berbagai pemandangan atau kejadian yang terjadi di seluruh dunia.

Setelah selama puluhan tahun beroperasi, Google Earth sudah menangkap begitu banyak pemandangan, baik itu pemandangan yang aneh dan menyeramkan ataupun pemAndangan kota atau alam yang tampak sangat indah saat Anda melihatnya dari atas.

Berikut ini beberapa potret pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth, seperti yang dilansir dari liputan6.

Kota yang terlihat seperti retakan kaca

Potret pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang pertama yaitu kota yang terlihat seperti retakan kaca. Kota yang tampak seperti retakan kaca ini sebenarnya merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Spanyol.

Kota tersebut bernama Pozoantiguo (Provinsi Zamora). Apabila Anda memiliki uang lebih, Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata.

Pulau berbentuk bulan sabit

Potret pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang kedua yaitu pulau berbentuk bulan sabit. Pulau yang berbentuk seperti bulan sabit ini sebenarnya merupakan sebuah tempat bernama Kihei yang berada di wilayah kepulauan Hawaii. Anda dapat melihat percampuran dari 3 warna air laut yaitu biru muda, hijau, dan biru gelap yang sangat enak dipAndang mata.

Sungai indah di Myanmar

Potret pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang ketiga yaitu sungai indah di Myanmar. Keindahan warna dan keunikan bentuk dari sungai besar di Pyin Hpyu Gyi, Myanmar dengan puluhan anak sungai yang tampak seperti akar tanaman yang menjalar.

Kondisi permukaan bumi di salah satu kota di Brazil

Foto pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang keempat yaitu kondisi permukaan bumi di salah satu kota Brazil. Keindahan sebuah dataran yang terdiri atas percampuran warna biru, merah, hijau, dan coklat dari pepohonan yang menghiasi dataran di dekat Kota Belo horizonte Brazil.

Morfologi Bumi Indah di kota kecil Kumarina

Foto pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang kelima yaitu morfologi Bumi Indah di kota kecil Kumarina. PemAndangan sebuah bentuk morfologi bumi di wilayah kota kecil Kumarina, Australia yang tampak sangat indah dengan teksturnya yang unik serta warna biru laut yang menenangkan.

Gurun pasir indah di Mauritania

Foto pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang ke 6 yaitu gurun pasir indah di mauritania. Apabila biasanya gurun pasir di wilayah dekat Kota Akjoujt, Mauritania ini yang tampak mempunyai percampuran warna biru dan coklat apabila dilihat dengan menggunakan citra satelit.

Kepulauan Marshall

Foto pemAndangan terindah yang tertangkap Google Earth yang ke tujuh yaitu kepulauan Marshall, kalian dapat pula mencoba untuk berkunjung ke kepulauan Marshall yang tak kalah indahnya, kepulauan ini terletak tak jauh dari garis ekuator bumi atau dapat dikatakan agak berdekatan dengan wilayah Papua.

Kepulauan Tuamotus

Foto pemAndangan terindah yang tertangkap Google arti yang kedelapan yaitu Kepulauan Tuamotus. Keindahan penampakan dari kepulauan Tuamotus (Prancis) yang terletak di wilayah Samudera Pasifik Selatan apabila dilihat dari atas dengan menggunakan citra satelit. Pastinya, apabila Anda memiliki uang yang cukup untuk berjalan-jalan ke luar negeri, cobalah untuk berkunjung ke tempat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.