3 Makanan Sehat Ini Bakal Sukses Di Pasaran, Mau Coba Bisnis Kuliner Ini?

HarianBernas.com – Masyarakat Indonesia sangat suka makan, maka tak mengherankan banyak warung makan atau restoran yang laris manis. Walaupun begitu, masih banyak pebisnis yang ingin memasuki ranah bisnis kuliner. Apakah Anda salah satunya?

Saat ini makanan sehat digemari oleh masyarakat. Selain begitu banyak penyakit yang menakutkan, masyarakat pun mulai sadar tentang pentingnya mempunyai pola hidup sehat. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk menjajal peruntungan berbisnis makanan sehat seperti 3 contoh ini:

1. Berbagai menu mie sehat tanpa menggunakan pengawet

Sebut saja kwetiauw, bihun, soun, pad thai, mie kuning dan beberapa jenis mie lainnya yang memang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Terlebih lagi terdapat banyak makanan mie dari Asia yang mempunyai penikmat yang tidak sedikit.

Tetapi kini mereka pun mulai mencari mie yang tidak mengandung bahan pengawet yang menggunakan bahan dasar dari sayuran serta buah yang sedang sangat populer di tahun ini.  

2. Buah Naga dan olahannya yang akan dicintai

Walaupun buah tropis ini dikenal sebagai buah yang aneh, tetapi di tahun ini buah naga akan diminati oleh banyak orang. Tentu saja karena kandungan nutrisi yang dimilikinya telah diketahui banyak orang. Buah yang satu ini mempunyai beberapa manfaat kesehatan seperti kandungan vitamin C yang tinggi serta kalsium yang tidak sedikit.

3. Rumput laut dicari karena dahsyatnya perkembangan makanan Jepang

Rumput laut sering ditemui oleh makanan Jepang ataupun Korea yang memang sedang sangat nge-trend di tahun ini. Sepertinya trend itu masih akan berlanjut. Jadi tak ada salahnya Anda bergerak di bidang makanan yang banyak mengolah rumput laut.


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul


Lebih Lengkap

Trending

Sales Course yang Jamin 99 Persen Penjualan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan Diskon 60 Juta di Sedayu Bantul

Rumah Cantik 300 Jutaan - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Mewah di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Tipe 58 Cantik di Jogja Diskon 70 Juta - Strategis di Pertumbuhan Ekonomi Baru dan Jalur Bandara NYIA

Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up