Berita Nasional Terpercaya

Sapa Bilang Anak Muda Gak Bisa Dapetin Uang Sendiri? Coba 2 Bisnis yang Kekinian Ini Yuk!

0

HarianBernas.com ? Anak muda masa kini yang keren adalah mereka yang mau berusaha keras menjadi mandiri dan tak bertopang dagu dengan orangtuanya. Generasi muda Indonesia harus bisa berkarya, berprestasi, mau bersosialisasi dengan orang sekitar dan pastinya bisa menjaga lingkungan. Jangan salah, dari beberapa hal tersebut, ternyata terdapat 2 peluang bisnis yang menjanjikan lho!

Sebut saja mengubah barang daur ulang yang berasal dari sampah dan juga menjadi pengantar jemput anak sekolah. Walaupun kelihatannya merepotkan, tetapi terdapat peluang bisnis yang mencengangkan. Selain bisa mencintai lingkungan sekitar dan berbuat baik terhadap orang lain, ternyata pundi-pundi uang juga bisa masuk ke kantong kamu.

Membuat berbagai produk barang daur ulang dari sampah yang bisa diambil dari sekitar rumah kamu

Di samping mendukung kampanye go green, kamu pun dapat memanfaatkan peluang sampah atau limbang yang terdapat di sekitar rumah untuk menjadi produk daur ulang yang dapat memeroleh uang yang lumayan.

Sebagai contohnya adalah berbagai kreasi dari kerajinan kardus, koran bekas, botol plastik, kemasan makanan dan masih banyak lagi. Selain bisa untuk mengurangi jumlah penumpukan sampah, saat ini telah banyak produk barang yang laku di pasaran.

Sambil mengisi waktu kosong, mengapa tidak membuka layanan antar jemput anak sekolah

Supaya kendaraan yang kamu miliki dapat memeroleh keuntungan untuk kamu, tak ada salahnya untuk mencoba peluang bisnis jasa layanan antar jemput sekolah untuk anak-anak yang terdapat di sekitar rumah. Terlebih jika kamu ada di daerah perkotaan sehingga orangtua akan sangat kerepotan jika harus mengantar dan menjemput anak-anak pergi ke sekolah. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.