Berita Nasional Terpercaya

Usaha Ingin Cepat Berkembang Pesat, Haram Lakukan 2 Hal Ini!

0

HarianBernas.com ? Dunia bisnis pun bergerak cepat akan menuntut pengusaha dapat menjadikan keputusan penting yang benar. Tak sedikit pengusaha yang gagal hanya di tahun pertamanya saja. Setidaknya, jangan salah mengambil keputusan kecil yang justru paling banyak terlambat diambil oleh pengusaha dan bisa memengaruhi bisnis.

Dikutip dari LIfehack, inilah 2 keputusan kecil yang paling sering terlambat diambil oleh para pengusaha:

Menjauhkan karyawan yang bisa membawa pengaruh buruk

Pengusaha sering menemukan dirinya mengalami situasi yang paling sulit dan hal itu sering kali berhubungan dengan pekerja. Untuk beberapa alasan, Anda malah dituntut untuk bisa mengambil langkah super cepat. Terlebih jika karyawan itu malah memberikan pengaruh yang buruk di lingkungan kerja.

Beberapa karyawan tidak bisa memberikan kontribusi baik di dalam bisnis, bahkan membuat karyawan lain tidak lagi mempunyai visi yang sama dengan Anda. Pekerja itu seringkali membuat kesalahan dan beberapa hal lainnya.

Walaupun kenyataannya, karyawan itu merupakan teman atau saudara Anda. Lebih baik tidak menunggu untuk karyawan seperti itu jika tak ingin membuat usaha semakin terperosok.

Takut untuk mengambil peluang bisnis di depan mata

Banyak pengusaha yang mengalami rasa takut ketika harus mengambil risiko dengan cara menghindarinya, padahal pada awalnya, banyak pengusaha yang berani untuk memulai usaha dan sukses menjalaninya. Namun, ketika menghadapi risiko, tak sedikit pengusaha yang lebih memilih untuk menghindarinya.

Jika ada saat di mana kesempatan baik datang dan tahu itu merupakan keputusan yang tepat maka jangan pernah menundanya lagi. Seiring waktu, Anda akan tahu jika langkah itu merupakan keputusan itu benar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.