Berita Nasional Terpercaya

SERBU! Notebook Premium ASUS Zenbook UX410 Telah Hadir di Indonesia

0

HarianBernas.com ? Asus Indonesia kini telah memperbanyak koleksi notebook premiumnya yang dipasarkan di Indonesia. Notebook yang mempunyai tipe ZenBook UX410 ini digunakan untuk bisa mendukung kebutuhan para konten kreator yang memang aktif di dalam membuat konten terlebih melalui media online.

Konten kreator tersebut dapat berupa para YouTuber yang membuat karya videonya, blogger yang menulis berbagai kumpulan artikelnya, band atau solois yang membuat lagu dan menyebarkan melalui Soundcloud atau yang lainnya. Selain itu para selebgram pun dapat memanfaatkan dan pastinya para komikus yang ingin memperlihatkan hasil karyanya.

Bagi kreator tentu laptop yang satu ini adalah jawabannya. Bahkan kreator ngetop Indonesia, Eka Gustiwana berkata menurutnya, 2 instrumen utama yang paling diketahui yaitu ide serta alat. Pembuat konten memang harus bisa menggali ide yang orisinal yang berhubungan dengan konten yang dibuat. Selain itu, ide sebagai piijakan awal bisa menentukan arah kreator untuk bisa melangkah.

 ?Notebook digunakan oleh hampir semua pemakai konten entah itu YouTuber, Filmmaker, Musisi, Komikus, Blogger dan Desainer. Mereka memakai notebook supaya bisa merangkai ualng karyanya sehingga dapat dinikmati oleh orang lain,? ucap Eka.

ZenBook UX410 memang dapat membuat keinginan kreator bisa terjadi. Notebook yang satu ini memang memberikan penawaran desain premium yang dipadu dengan spesifikasi paling tinggi di kelasnya. Untuk bisa membantu produktivitas pemakainya, ASUS memberikan dukungan prosesor sampai Core-i7 7500U, Storage gabungan SSD 128 GB dan HDD 1 TB. Sedangkan pengolah grafis memang dipercayakan pada NVIDIA GeForce 940MX.

Untuk di tanah air sendiri, ASUS ZenBook UX410 akan dijual dengan harga Rp15.799.00 yang telah dibundling dengan OS Windows 10.

Leave A Reply

Your email address will not be published.