Berita Nasional Terpercaya

Bersiaplah! 5 Game Android yang Akan Rilis Ini Siap Membuat Kamu Kecanduan

0

HarianBernas.com ? Game itu tak akan pernah selesai dibicarakan. Bagaimana tidak, setiap hari ada saja game baru yang bermunculan. Para developer tak pernah kehabisan ide serta inovasi yang super kreatif. Hal itulah yang semakin membuat para pecinta game terlena.

Itu adalah kabar yang menyenangkan bagi para gamers. Untuk kali ini, saatnya kita bahan 5 game Android yang diprediksi bakal disukai dan pastinya tidak boleh lupa untuk diunduh. Inilah ulasannya:

Tom Clancy's Shadow Break

Game yang satu ini merupakan permainan dengan genre shooter yang muncul dengan grafis istimewa. Tom Clancy?s Shadow Break mengisahkan bagaimana kamu bertugas untuk bisa memberantas berbagai orang jahat di kubu Shadow Nations dengan berbagai strategi serta taktik. Terdapat beberapa varian senjata yang ditampilkan oleh sniper sampai submachine gun.

Keasyikan lainnya ialah kamu dapat memainkan game ini dengan sistem multiplayer. Tom Clancy?s Shadow Break nantinya akan hadir dalam iOS dan Android, tetapi sampai saat ini pihak dari Ubisoft masih belum memberikan tanggal pasti kapan resminya akan diluncurkan.

Injustice 2

Injustice sebenarnya sudah dirlis pada bulan Mei yang lalu, tetapi sampai saat ini masih banyak dibicarakan oleh para gamers. Injustice ini sendiri merupakan game pertarungan dari para superhero DC, beberapa di antaranya adalah Batman, Wonder Woman, dan Superman serta beberapa superhero yang bisa jadi kamu favoritkan.

Untuk seri terbarunya, terdapat beberapa pembaruan yang ditampilkan layaknya karakter superhero yang baru sampai model permainan yang baru pula. Anda dapat meningkatkan level super hero dan memasang beberapa gear tambahan agar dapat menambah kekuatan. Pastinya yang diacungi jempol dari game yang satu ini adalah grafisnya yang super duper ciamik!

Shadow Fight 3

Setelah mampu menarik perhatian para pecinta game dengan perilisan Shadow Fight 1 dan 2, saat ini, Nekki yang merupakan kreator Shadow Fight 3 akan kembali meramaikan dunia game mobile. Shadow Fight 3 memang telah siap muncul di pasaran.

Terdapat beberapa perbedaan dari game yang ini dengan pendahulunya. Jika Shadow Night 1 dan 2 memakai konsep 2D maka dikabarkan Shadow Fight 3 akan muncul dengan memakai grafis yang lebih mendekati nyata. Bukan hanya itu saja, Nekki pun mengklaim akan meningkatkan kualitas grafis dan memberikan alur cerita seru dan pastinya menawarkan senjata yang membuat kita kecanduan karenanya.

Pro Evolution Soccer 2017

Untuk pecinta game bola, bersiaplah menunggu kehadiran Pro Evolution Soccer 2017. Konami merilis PES 2017 ke dalam sistem operasi iOS dan Android. PES 2017 sendiri akan membawakan pengalam game sepakbola yang nyata karena kualitas grafis super kece yang tak berbeda dengan konsol gamenya.

The Sims Mobile

Bisa jadi Anda tak merasa asing dengan game ini. Bisa dibilang The Sims merupakan game dengan genre simulasi paling populer. Saat ini ES akan segera menampilkan The Sims ke dalam versi paling barunya yang ada di perangkat Android dan iOS yang terinspirasi dari The Sims 4 yang terdapat di PC.

Sama seperti pendahulunya, kamu tetap mempunyai tugas untuk membuat rumah lalu mendesainnya dan pastinya mengelola segala sesuatu yang diperlukan oleh keluarga yang kamu buat. Tetapi dalam seri ini,  pemainnya cuma bisa mengendalikan satu karakter penting saja dan tidak semua keluarga, karena itulah game ini makin terlihat nyata. Namun sayangnya,sementara ini The Sims Mobile hanya bisa dinikmati oleh pemakai Android di Brazil saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.