Berita Nasional Terpercaya

Puncak Becici Ternyata Jadi Lokasi Wisata Favorit Obama di Yogyakarta. Ini Keunggulannya

0

HarianBernas.com ? Puncak Becici ternyata menjadi salah satu lokasi wisata favorit Obama di Yogyakarta. Puncak Becici ada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Supaya dapat menuju ke lokasi wisata yang sedang digemari oleh wisatawan tersebut, kita harus melalui jalur Yogyakarta-Wonosari. Namun untuk bisa menuju ke sana, kendaraan harus dalam keadaan prima karena jalan yang dilalui naik dan turun ditambah berkelok.

Puncak Becici ini mempunyai hutan pinus dengan luas 4,4 hektar yang mempunyai hawa yang sejuk. Lebih serunya lagi, di sore hari para wisatawan dapat menikmati keindahan sunset. Tentu saja, ditambah dengan pemandangan kecantikan Candi Prambanan yang ada di bagian Utara dan Pantai di Selatan menjadi pemandangan yang menakjubkan.

Pada hari Senin sampai Jumat, biasanya jumlah pengunjung ke Puncak Becici berjumlah 700 orang setiap harinya. Sedangkan, di akhir pekan dan hari libur bisa mencapai 1.500 pengunjung. Tiket masuknya terhitung murah, yakni hanya Rp 2.000 saja.

Terdapat pula fasilitas hammock yang bisa disewa dengan ongkos Rp 20 ribu untuk 2 jam lamanya. Jika menggunakan Hammock yang bertingkat bisa mencapai Rp15 ribu sampai 60 ribu. Selain itu, ada juga fasilitas toilet, mushola, dan beberapa lainnya yang dapat menambah kenyamanan Anda. Tertarik menikmati keindahan Puncak Becici seperti Obama sekeluarga?

Leave A Reply

Your email address will not be published.