Berita Nasional Terpercaya

Ngenes, Gara-gara Nekat Berhubungan Intim dengan Tiram, Alat Vital Laki-laki Ini Hampir Putus!

0

HarianBernas.com ? Nasib sial baru saja dialami oleh Pria dari Singapura. Terlalu lama menyendiri menyebabkan pria tersebut melakukan hubungan intim dengan seekor tiram. Namun ngenesnya, karena kenekatannya, alat vital hampir putus.

Pria yang berstatus duda ini tak bisa mengendalikan hasrat biologisnya sehingga berbuat nekat yang tak pernah dilakukan manusia pada umumnya. Ia berani untuk mencoba berhubungan seksual dengan tiram yang masih hidup.

Entah apa yang sedang dipikirkannya, karena tak dapat menahan hasratnya, pria tersebut membeli tiram yang paling besar di pasar. Setelah itu, ia pun bergegas mendatangi rumahnya dan segera melampiaskan fantasi liarnya dengan tiram yang dibelinya.

Merasa tiram yang dibelinya terlalu dingin, ia pun menghangatkannya. Setelah merasa hangat, sang tiram pun mulai membuka diri. Seakan memanggil hasratnya yang terpendam, pria tersebut melakukan hubungan yang tak lazin dengan makhluk laut tersebut.

Mulai kehilangan kontrol, pria itu pun lupa jika cangkang tiram sangat tajam layaknya pisau. Tak dapat menahan nafsunya, ia pun melancarkan aksinya dengan menggebu-gebu dan tentu saja tiram melakukan reaksi spontan yang tak diduga sebelumnya, yakni menutup cangkangnya rapat-rapat!

Alhasil, cangkang tiram itu nyaris memotong penis pria itu. Lelaki itu pun sontak tersadar dengan apa yang telah terjadi, Ia pun kaget, berteriak karena panik dan membuat para tetangga berdatangan.

Banyak tetangga memasuki rumah pria tersebut dan melihat darah seperti darah orang yang ditusuk. Namun, mereka kaget karena alat vital pemilik rumah tersebut terjepit tiram.

“Setelah kami tahu terdapat tiram dan kami pun lantas menjadi merasa prihatin serta kasihan,” ucap tetangga itu.

Beruntung para tetangga sangat cekatan, penis sang pria dapat diselamatkan dan diperbaiki walaupun mengharuskan adanya 67 jahitan. Pastinya pria yang tidak ingin disebutkan namanya menceritakan hal tersebut karena ingin memberikan pengalaman untuk tidak berbuat nekat. Jadi, jangan coba-coba melakukan hal yang super aneh seperti pria itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.