Berita Nasional Terpercaya

Speech Opening Obama di Kongres Diaspora Disaksikan Banyak Tokoh Nasional

0

HarianBernas.com ? Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri mengikuti acara pembukaan Kongres ke-4 Indonesia Diaspora Network. Presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat, Barack Obama pun menyampaikan speech opening dalam acara tersebut.

Acara yang telah berlangsung sejak 09.30 WIB ini dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti Megawati, Retno Marsudi Menteri Luar Negeri, Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informasi, Budi Karya Sumadi Menteri Pehubungan dan Setya Novanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat.

Sebenarnya Obama telah menghabiskan waktu selama sepekan untuk melakukan liburan di Bali dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Bersama dengan Michelle Obama, sang istri, 2 anak tercintanya beserta adik-adiknya.

Obama pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Eddy Kusnadi Sariatmadja yang merupakan bos grup Emtek. Setelah itu bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor untuk menikmati sore hari di istana.

Kongres Disapora sendiri rencananya akan diadakan selama 5 hari yakni dari tanggal 1 sampai 4 Juli 2017. Di tahun ini adalah penyelenggaraannya yang ke-4 dan mengangkat tema ?Bersinergi Bangun Negeri?.

Leave A Reply

Your email address will not be published.