Berita Nasional Terpercaya

Yuk Lihat Rumah 3 Orang Paling Kaya di Dunia

0

HarianBernas.com – Forbes sudah menetapkan beberapa nama orang dengan jumlah kekayaan terbanyak di dunia. Mayoritas orang terkaya dunia berada di Amerika Serikat. Dengan jumlah kekayaan hingga miliaran dolar Amerika Serikat tentu saja banyak orang merasa penasaran seperti apakah rumah yang dimiliki oleh mereka.

Dikutip dari denverportpost.com, inilah rumah 3 orang paling kaya di dunia:

Michael Bloomberg

Dikenal sebagai pendiri Bloomberg, Michael juga pernah merasakan menjadi seorang Walikota New York lebih kurang 3 periode. Pria ini mempunyai rumah yang memperlihatkan sebuah kantor politikus yang elegan.

Jika dilihat sekilas di dalam rumahnya, maka lantai bernuansa kotak hitam putih yang kemudian dilapisi sebagian dengan menggunakan karpet bermotif. Corak ukiran yang terdapat di dinding serta pegangan tangan dapat menciptakan perpaduan harmonis di antara gaya modern serta gaya tradisional.

 

Larry Ellison

Larry Ellison adalah CEO dari Oracle dan properti yang dimiliki olehnya seperti perkemahan untuk orang kaya bila dibandingkan rumah. Pria yang kekayaannya ditaksir bernilai USD4,3 milliar atau senilai Rp582,59 triliun.

Rumah Elison ini letaknya di tengah hutan cemara serta menampilkan pemandangan yang sangat indah dengan menghadap ke perairan. Terdapat garis perairan yang dirancang untuk bisa menambatkan perahu serta ruang rekreasi olahraga air seperti halnya berlayar, ski dan kayak.

 

Mark Zuckerberg

Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg, pendiri dari Facebook ini sebenarnya mempunyai 5 rumah. Sedangkan rumah putih yang berada di tengah adalah rumah utama. Bangunan itu terdiri dari 2 lantai yang mempunyai isi 5 kamar tidur.

Terdapat kolam renang di dalam ruangan serta beberapa beranda yang menambah daya tarik dari rumah yang satu ini. Walaupun termasuk salah satu pria terkaya di dunia, Zuckerberg dinilai memiliki rumah yang nampak sederhana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.