Berita Nasional Terpercaya

Game Of Thrones Season 7 Tayang Lagi, Ini Bocorannya

0

HarianBernas.com ? Serial “Game of Thrones” kembali tayang hari ini, Senin 17 Juli 2017 pukul 8.00 WIB secara eksklusif di HBO. Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap hari Senin pada jam yang sama. Tagar #GameOfThrones  dan #GoTS7 menjadi trending topic di Twitter.

Serial yang disadur dari buku serial fantasi terlaris karya George RR Martin itu berkisah tentang perjuangan epik perebutan kekuasaan yang penuh intrik.

Musim ketujuh ini hanya akan ada 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasanya terdiri dari 10 episode.

“Musim ketujuh ini memiliki ambisi yang jauh lebih besar. Ada sedikit episode tahun ini, jadi mereka menghabiskan lebih banyak uang untuk episode tersebut,” ujar Kit Harington, yang berperan sebagai Jon Snow. Pernyataan itu dimuat dalam laman resmi HBO.

Berikut ini, sejumlah hal menarik yang membuat kamu harus menyimak “Game Of Thrones Season 7”, yaitu:

1. Daenerys Targaryen memutuskan untuk berlayar

Dalam film yang disadur dari buku serial fantasi yang ditulis oleh George R.R. Martin ini, Daenerys Targaryen memutuskan untuk berlayar. Ia bergerak menuju Westeros bersama pasukannya, naga, dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister.

2. Gelar baru untuk Jon Show

Jon Snow telah mendapat gelar King in The North setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House of Stark. Di King?s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow, para pengikut, dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor. Namun, saat aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju the Wall. Mereka mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.

3. Pemain lama masih hadir

Para pemain yang kembali hadir di serial “Game of Thrones Season 7” adalah pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), dan Lena Headey (Cersei Lannister). Tak hanya itu, pemain lama yang tetap muncul adalah Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr ?Littlefinger? Baelish), Kit Harington (Jon Snow), dan Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell). Tak ketinggalan Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark).

4. Pemain baru menambah seru

Rasanya kurang lengkap bila seri ketujuh ini tanpa hadirnya para pemain baru. Mereka adalah Jim Broadbent, Tom Hopper, dan Megan Parkinson. Bukan itu saja, penonton akan dikejutkan dengan kehadiran dari Ed Sheeran, penyanyi asal Inggris yang kini sedang naik daun! 

Leave A Reply

Your email address will not be published.