Berita Nasional Terpercaya

Ngenes, Meski Kaya Ternyata Kim Kardashian Pakai Baju Transparan Bak Kresek Bening?

0

HarianBernas.com ? Kalau tidak aneh bin ajaib maka bukanlah Kim Kardashian. Saat ini ibu 2 orang anak tersebut membuat kehebohan dari baju yang dikenakannya.

Memang kita sudah biasa melihatnya memakai baju yang menampilkan lekuk tubuhnya yang aduhai. Tetapi kali ini lebih membuat mata terbelalak! Bagaimana tidak, ia menggunakan baju transparan seperti kresek bening.

Ya, istri dari rapper fenomenal, Kanye West tersebut tampil berbeda ketika makan malam di sebuah restoran sushi. Seakan kehabisan ide dalam memilih baju, Kim saat itu menggunakan baju transparan yang memperlihatkan tubuhnya secara jelas. Lebih parahnya lagi, ia tidak memakai baju lapis dan hanya memakai celana dalam tanpa bra!

Tentu saja hal itu membuat orang terheran-heran tentang apa yang sedang dipikirkan oleh Kim menggunakan baju itu. Terlebih lagi asset yang dimilikinya terlihat jelas jika jas yang digunakannya tersibak.

Seperti sudah kehilangan urat malunya, Kim terlihat sangat santai walaupun banyak orang memandangnya. Bahkan ketika fotografer mengabadikan moment tersebut, ia terlihat sangat santai. Apa yang terjadi ya jika Kim melakukan hal tersebut di Indonesia?

Leave A Reply

Your email address will not be published.