Berita Nasional Terpercaya

Video Tak Pantas, Pramugari Emirates Menuang Kembali Wine ke Botol?

0

HarianBernas.com ? Kejadian yang amat tidak pantas baru saja dilakukan oleh seorang pramugari di sebuah maskapai internasional. Saat itu Evgeny Kaumoff, penumpang Emirates menyebutkan jikua ia tidak sengaja merekan salah satu kejadian di pesawat dimana seorang pramugari sedang menuangkan kembali Champagne yang semula ada di gelas ke dalam botol.

Kejadian itu terjadi di saat penerbangan dari Dubai menuju Barcelona. Di dalam video yang nanti dapat Anda saksikan terlihat seorang pramugari dengan baik yang ada di depan meja terlihat menuangkan kembali minuman yang sudah dituang ke dalam gelas dan dimasukkan kembali ke dalam botol.

Hanya saja di dalam video tersebut tidak diperlihatkan apakah minuman yang ada di dalam gelas tersebut sudah diminum atau belum. Namun tetap saja hal itu menampilkan sesuatu yang tidak sesuai dengan standar perusahaan dan pastinya hal yang jorok.

“Video itu direkam sebelum kita lepas landas, sehabis minuman selamat datang diambil oleh mereka (petugas penerbangan),” tutur Kaumoff yang dikutip dari Huffington Post.

 “Apa yang terjadi selanjutnya dengan botol tersebut terus terang  saya tidak tahu. Saya sendiri melihat kejadian itu setelah penerbangan usai dan saat saya menonton video tersebut,” terang Kaumoff.

Walaupun begitu, juru bicara dari Emirates belum bisa memastikan hal tersebut. Hanya saja maskapai itu menyebutkan jika video itu memperlihatkan hal yang tidak sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan.

“Emirates selalu berusaha untuk dapat secara konsisten memberikan produk serta layanan pelanggan dengan kualitas yang terbaik. Apa yang digambarkan video ini jelas tak sejalan dengan standar layanan yang kami berikan. Kami saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut,” tutup pihak Emirates.

Leave A Reply

Your email address will not be published.