Berita Nasional Terpercaya

Inilah Si Cantik Naomi Scott, Pemeran Jasmine di Aladin

0

HarianBernas.com – Bisa jadi Anda tidak terlalu mengenal artis cantik ini. Tetapi ia sempat memerankan Ranger Pink di dalam film Power Ranger. Namanya pun semakin dikenal oleh masyarakat setelah dirinya terpilih menjadi pemeran Jasmine dalam film Aladin.

Salah seorang sumber yang ada di dalam proyek film Aladin menyebutkan jika pihak studio sangat tertarik dengan Naomi untuk menjadi princess Jasmine. Selain Naomi, pada saat itu terdapat Tara Sutaria sebagai pesaing kuatnya.

Naomi sendiri lahir di London yang merupakan wanita keturunan India Gujarat. Sedangkan sang ibu adalah wanita keturunan India yang pernah tinggal di Uganda. Ayahnya merupakan orang Inggris. Kedua orangtuanya adalah pendeta di the Bridge Church, Woodford, Rebridge.

Meski berusia muda yakni 24 tahun ternyata Naomi telah memiliki suami. Aktris cantik ini sudah menikah dengan Jordan Spance sejak 2014. Meskipun telah menikah, Naomi tidak melupakan cita-cita dan bakat aktingnya sehingga tetap berjuang untuk hal tersebut.

Hal itu terbukti dengan kemampuannya memainkan film besar seperti Power Rangers dan yang sebentar lagi dimainkan film Live Action Aladin yang diproduksi oleh Walt Disney. Untuk yang penasaran seperti apa akting dari Naomi Scott, saksikanlah aksinya dalam trailer film Power Ranger berikut ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.