Berita Nasional Terpercaya

Akhirnya Cristiano Ronaldo Akui Jika Sang Kekasih Hamil Anaknya

0

HarianBernas.com ? Kabar bahagia kembali menaungi Cristiano Ronaldo. Setelah beberapa waktu yang lalu anak kembar darinya lahir di muka bumi ini, kini giliran sang kekasih akan segera melahirkan anak keempatnya.

Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo memang sekarang ini tengah hamil anak kandung dari pemain Timnas Portugal tersebut. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh pria yang gemar berkegiatan sosial tersebut.

Saat diwawancarai oleh El Mundo, Cristiano Ronaldo ditanya apakah merasa bahagia dengan kabar kehamilan sang kekasih. Dengan tegas pria tampan tersebut menjawab sangat bahagia. “Ya, sangat bahagia!” tutur Cristiano Ronaldo dengan bahagia.

Tetapi sampai saat ini ia masih enggan menceritakan secara detil tentang kehamilan sang kekasih. Padahal di awal kehamilan Georgina, pihak Cristiano menolaknya. Tetapi hal itu pun tak dapat ditutupi lagi setelah mengunggah foto kebersamaan mereka saat liburan di Ibiza dimana perut sang kekasih sudah tak dapat disembunyikan lagi.

Sebelumnya Cristiano diketahui mempunyai anak dari wanita yang tak ingin diketahui identitasnya dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Kemudian beberapa waktu yang lalu, ia dianugerahi anak kembar dari ibu pengganti. Kini ia menanti anak ke-4 dari hubungannya dengan sang kekasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.