Berita Nasional Terpercaya

Cantiknya Nabilah dan Melodi JKT48 Mendampingi Stella Cornelia Menikah

0

HarianBernas.com ? Kemarin (23/7) merupakan hari paling membahagiakan bagi pasangan muda Fendy Chow dan Stella Cornelia. Keduanya menggelar acara penikahan yang berjalan dengan lancar. Acara pemberkatan serta pencatatan atas status baru pun telah dilakukan.

Serunya lagi, acara pernikahan tersebut menjadikan Melodi dan Nabilah sebagai bridesmaid (pendamping pengantin wanita) pada saat prosesi pernikahan. Dua anggota JKT48 tersebut memang telah lama bersahabat dengan Stella.  

“Kan kami emang udah dekat, udah hampir 6 tahun juga, jadi emang dekat juga dengan mereka,” ucap Stella Cornelia yang juga merupakan mantan anggota JKT48 tersebut.

Demi melakukan tugas sebagai bridesmaid, Nabilah dan Melody siaga mendampingi Stella. “Hari ini kita nyumbang tenaga dulu aja dan pastinya doa. Doa sih tentunya yah, apalagi bajunya ci Stella emang benar-benar heboh banget jadi dresscode-nya ya bener capek banget, jadi parah  buat bantuin jalan juga,” terang Nabilah

Sedangkan kemarin acara digelar dalam  3 rangkaian di dalam pernikahan Fendy dan Stella. Seusai melakukan pemberkatan, keduanya keluarga besar menggelar acara dengan memakai tema leluhur mereka. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara resepsi yang dilakukan di malam hari.

Jika berbicara mengapa memilih tanggal pernikahan di 23 Juli 2017 karena kedua keluarga besar telah melakukan diskusi dan pada akhirnya memilih bulan Juli tepat 1 tahun berpacaran dan akhirnya memilih tanggal tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.