Berita Nasional Terpercaya

Nah Lho? Ternyata Android O itu Bukan untuk Oreo Melainkan Octopus!

0

HarianBernas.com ? Oreo memang disebut-sebut sebagai calon nama paling kuat dari sistem operasi Android paling baru, Android O. Tapi itu adalah hal yang salah!

Ternyata nama baru untuk Android O diprediksi menjadi Octopus. Di dalam versi final dari Android O Beta yang belum lama dirilis, Google memang sengaja mempelihatkan jika easter egg atau pesan tersembunyi. Kejanggalan lainnya ternyata easter egg itu tidak memperlihatkan jika Android O merupakan Android Oreo.

Baca juga Bersiaplah Pemilik Android, Ransomware Siap Mengincar Sistem Operasi ini

Dikutip dari mashable, gambar easter egg itu memperlihatkan visual dari gurita yang berwarna hitam dengan mata Android. Tetapi banyak juga yang mengatakan itu hanyalah candaan bagi para pemakai Android sambil menanti nama resmi dari Android O.

Tetapi jika ternyata Android O memang benar-benar menandakan Octopus maka ini adalah pembaharuan bagi kumpulan nama sistem operasi tersebut. Kita pasti tahu jika selama ini Android selalu memilih nama dari camilan ataupun hidangan penutup yang manis.

Baca juga Yuk Intip! “Iphone 7” Versi Android Ini Ramah Dikantong dengan Performa Ciamik

Sisitem operasi dengan ikon robot hijau unu memang muncul secara alfavetis yang tampil dengan ama unik serta menarrik. Dimulai dari Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow, sampai Nougat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.