Berita Nasional Terpercaya

Miris, Bu Guru Mabuk Giring Siswanya dan Lakukan Hubungan Kilat di Toilet Pesawat

0

HarianBernas.com ? Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik, Eleanor Wilson yang merupakan guru fisika di Sekolah di Bristol, Inggris memiliki kelakukan tidak bermoral sebagai seorang pendidik.

Eleanor mau tak mau harus meninggalkan kegiatannya mengajar karena terkena hukuman dari panel disipliner (College for Teaching and Leaderdhip) yang memutuskan ibu guru ini bersalah karena telah berhubungan seks dengan sang murid pada 2015 yang lalu sesuai yang diungkapkan oleh the sun.

Panel pun menghukum dirinya untuk tidak boleh mengajar selama hidupnya. Hal itu berawal dari perjalanan pulang seusai mengunjungi Large Hardon Collider di bulan Juli 2015. Wanita berusia 28 tahun itu ternyata kedapatan berhubungan seks dengan seorang murid dengan inisial A di toilet pesawat.

Parahnya lagi, hubungan itu ketahuan oleh murid yang lain dan mengancam untuk memberi tahu kepada sekolah. Namun hal itu tak akan dilakukan sang murid jika bu guru cantik itu juga mau berhubungan seks dengannya.

Di dalam keterangannya, Siswa A dapat memberikan bukti jika Eleanor memang tengah mabuk pada saat itu. Ia pun menceritakan jika dalam keadaan tak sadar karena mabuk, Eleanor mengajaknya untuk masuk ke dalam toilet, berciuman dan berhubungan seks walaupun tak memakai pelindung.

Namun Eleanor membantah hal itu semua. Walaupun begitu, panel lebih mempercayai saksi Siswa A dan menghukum ibu guru tersebut karena tidak profesional sebagai pengajar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.