Berita Nasional Terpercaya

Bobot Jadi 120 Kg, Mariah Carey Tak Sanggup Nyanyi di Panggung Lagi

0

HarianBernas.com ? Bisa jadi dibayangan Anda sosok Mariah Carey adalah penyanyi dengan lekuk tubuh seksi. Namun hal itu harus segera dihapuskan oleh bayangan, karena saat ini iIa menjadi seorang wanita dengan berat badan 120 kg.

Dikutip dari Ace Showbiz, penyanyi cantik tersebut sedang mengalami masalah berat badan. Kebiasaan makan sembarangan telah membuat tubuhnya melar. Ia bahkan kesulitan berjalan. Bahkan untuk naik serta turun panggung di Caesars Palace di 11 Juli yang lalu, para asistennya memakai alat bantu menggunakan roda.

Carey pun harus beristirahat panjang di saat istirahat konser. Salah seorang saksi mata mengatakan jika setiap kali penyanyi tersebut tampil ke atas panggung maka ia akan naik jet ski atau kasur. Ia pun akan lipsync dan menghilang sekitar 15 menit dengan menggunakan alasan berganti kostum.

Seorang dokter, Dr. Stuart Fischer mengatakan jika kemungkinan Carey sedang mengalami masalah dengan kesehatannya yang bisa mengancam jiwanya.

?Kelebihan berat badan merupakan faktor risiko terhadap beberapa penyakit seperti osteoartritis pinggul, dan terdapat sekitar 65 penyakit?termasuk juga jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan tiga kanker?yang dapat dihasilkan dari obesitas serta berdampak pada perempuan,? terang Fischer

Baca juga:

https://www.harianbernas.com/37966-kekasih-mariah-carey-dituding-numpang-tenar.html

https://www.harianbernas.com/31934-inilah-rahasia-mariah-carey-dalam-menciptakan-lagu.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.