Berita Nasional Terpercaya

Angelina Jolie Dikatai Gila Oleh Netizen Karena Memainkan Hal Ini

0

HarianBernas.com ? Belum lama ini Angelina Jolie memperoleh kecaman dari banyak pihak termasuk juga para netizen. Ia dikritik tentang caranya mendapatkan pemain untuk membintangi film terbaru buatanya, First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Proses pemilihan dari pemain tersebut diketahui dari majalah Vanity Vair dimana memperlihatkan Jolie yang kala itu sebagai cerita covernya. Diungkap oleh Ace Showbiz dari majalah tersebut, sebuah permainan dibuat untuk memperoleh pemain utama yang masih sangat muda. Sayangnya permainan tersebut dinilai sangat tak manusiawi.

Ketika melakukan kasting tersebut, kru menaruh setumpuk uang yang diberikan di atas meja. Kemudian anak-anak yang melakukan kasting diminta untuk memikirkan apa yang dilakukan jika menerima uang tersebut.

Kemudian, anak-ana itu diperintahkan untuk merampas uang tersebut dan sang sutradara berpura-pura hendak menangkap anal tersebut. Lalu kru meminya sang anak untuk berbohong. Terdapat seorang anak lokal dengan nama Srey Moch yang menjawab hal itu di luar dugaan sehingga dipilihnya menjadi pemain utama.

“Srey Moch adalah anak tunggal yang ketika melihat uang itu dengan waktu sangat, sangat lama. Ketika itu dia diminta untuk mau mengembalikannya, tetapi dia penuh dengan emosi,” tutur Jolie.

Pada saat ditanya untuk apa uang tersebut, Moch pun menjawab digunakan untuk biaya pemakaman kakeknya yang sudah meninggal dunia.

Karena metode kasting tersebut, Jolie disebut gila karena tega memainkan psikologis anak-anak miskin. Menurut netizen, apa yang dilakukan oleh mantan istri Brad Pitt itu sangat kejam dan dinilai kasar serta melanggar hukum atas perbuatan yang dilakukannya.

First They Killed My Father adalah film Netflix yang berdasarkan pemaparan genosida Kamboja. Film ini sendiri bercerita tentang pembantaian di Kamboja yang dilakukan oleh partai komunis Khmer Merah dari 1975 sampai 1979. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.