Berita Nasional Terpercaya

Team KIII JKT48 Janjikan Sajian Spesial di Konser #JanganKasihK3ndor

0

HarianBernas.com ?  Team KIII JKT48 siap menyapa penggemarnya lewat konser “Jangan Kasih Kendor” yang digelar di Gedung Indoor Seskoal Kebayoran Lama, Jakarta, Sabtu (29/7/2017) malam.

Para personel Team KIII, menjanjikan penampilan spesial dan menarik. Mereka bakal mulai menyanyikan lagu andalan hingga berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan.

“Kita memang ingin menunjukkan bahwa konser Jangan Kasih Kendor ini tampil luar biasa kami pun ingin lebih dekat dengan fans dan ingin menunjukkan bahwa kami sangat serius di tim,” ujar salah satu personel Team KIII JKT48 Beby Chaesara di Jakarta.

Pada konser itu, Team KIII akan menunjukkan beberapa koreografer yang lebih berbeda. Mereka juga sudah merencanakan berbagai konsep yang sesuai kesepakatan dengan tim manajemen mreka.

“Berbagai konsep kami sudah tentukan dan rundingkan baik koreografinya maupun lagu yang akan dinyanyikan,? katanya.

Team KIII JKT48 juga akan banyak menuruti permintaan penggemarnya. Ini dilakukan agar bisa memuaskan para fansnya yang memang telah menantikan penampilan mereka.

“Kita tampil dengan menuruti permintaan fans dan ini memang spesial untuk fans kita,? katanya. 

Baca juga Tim KIII JKT48 Gelar Konser Sendiri, Terancam Batal Bila ini Tak Terpenuhi

                 Begini Cantiknya Melody dan Nabilah JKT48 Saat Jadi Bridesmaids Pernikahan Stella Cornelia

Team KIII JKT48 bakal menggelar konser tunggal mereka, Jangan Kasih Kendor, setelah berhasil menjual 1.000 tiket. Berbagai cara mereka tempuh untuk mencapai angka tersebut dan mewujudkan konser itu.

Salah satu caranya adalah Vienny sang kapten Tim KIII menempuh perjalanan mendaki Gunung Semeru untuk mendapatkan dukungan fans. Perjalanan melelahkan namun membanggakan telah berhasil ia tempuh, hingga ia akhirnya bisa mengibarkan bendera Team KIII JKT48 di puncak gunung tersebut.

Bagaimana petualangan Vienny dalam mendaki Semeru? Simak dalam video berikut ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.