Berita Nasional Terpercaya

Supaya Klien Senang, Ini 3 Trik Agar Meeting Berkesan Baik

0

HarianBernas.com – Meeting merupakan salah satu momen penting untuk meyakinkan klien agar Anda bisa bekerja sama dengan baik secara profesional. Apalagi saat meeting bertemu dengan orang yang penting. Untuk itu, berbagai hal harus Anda siapkan dengan sempurna. Agar rapat dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kesan baik, jangan lupa untuk menerapkan beberapa trik berikut ini, seperti yang dikutip dari liputan6, yaitu:

Memberikan Senyum yang Natural

Anda pastikan memberikan senyuman yang tak dibuat-buat pada klien baru. Latihlah kemampuan senyum yang natural dengan mata yang ikut menyipit saat tersenyum dan bibir yang sedikit terbuka.

Baca juga Minimalis Menjadi Tren Gaya Hidup, Mau Mencobanya?

Berpakaian Rapi

Pakaian menjadi cerminan pertama bagaimana cara Anda merawat diri. Untuk itu, berikan penampilan sempurna saat Anda bertemu dengan orang baru atau klien yang ada. Dengan pakaian yang rapi, Anda akan memberikan kesan pesan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

Memahami Materi yang Telah Diberikan

Anda memerlukan banyak informasi yang diperlukan sehingga materi tentang pertemuan harus telah Anda pahami dengan baik. Jangan sampai pertemuan singkat Anda terbuang sia-sia hanya karena ketidakmampuan dalam menjabarkan berbagai keinginan yang diinginkan oleh perusahaan.

Selamat mencoba ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.