Berita Nasional Terpercaya

Tantangan Meremas Payudara Menjadi Bentuk Hati Hebohkan Negara Ini

0

HarianBernas.com ? Sebuah tren unik dan menantang sedang heboh di negara Tiongkok. Media sosial negara itu tengah ramai dengan unggahan foto wanita membuat bentuk hati dengan payudara.

Daily Mail, Kamis (10/9/2017) menyebut, mereka yang berhasil melakukan tantangan tersebut masuk dalam kategori wanita montok.

Trending topic ini menghasilkan hampir dua juta klik di situs microblogging Tiongkok, Weibo. Tantangan ini muncul setelah sepekan beredar tantangan finger knot untuk menunjukkan fleksibilitas jari. 

Tantangan yang dijuluki heart-shaped breast challenge itu bermula dari siaran live streaming seorang presenter yang menciptakan trik untuk menarik perhatian fans.

Untuk mengikuti tantangan tersebut, pelakunya harus membuat bentuk 'hati' dengan jari mereka di payudara.

Beberapa netizen mengklaim bahwa hanya perempuan montok yang bisa menyelesaikan tantangan itu.

“Sejujurnya, wanita dengan payudara kecil tidak bisa membuat bentuk 'hati',” kata seorang pengguna Weibo.

“Siapa yang mau berkompetisi dengan saya?” tanya pengguna lain, pinkyhua.

Dinilai terlalu vulgar oleh badan sensor online Tiongkok, beberapa gambar terkait topik “heart-shaped breast challenge” telah dihapus. Namun halaman trending topic-nya masih bisa diakses.

Tantangan aneh yang melibatkan berbagai bagian tubuh selalu populer di kalangan pengguna media sosial Tiongkok.

Yang terkini pada awal bulan ini, ribuan orang di Tiongkok menunjukkan fleksibilitas jari mereka melalui tantangan finger knot. Di mana pelakunya harus membuat 'simpul jari'.

Kini Heart-shaped breast challenge yang tengah populer. Tak hanya kaum wanita yang tertarik melakukan tantangan tersebut, beberapa pria juga  ikut serta. Terlihat dari salah satu gambar, seorang pria paruh baya yang meremas dada membentuk hati, yang tentunya menjadi sangat lucu. Tak percaya? Simak dalam video slideshow foto-foto heart-shaped breast challenge di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.