Berita Nasional Terpercaya

Kaos Produksi Jepang Ini Akan Menipu Semua Orang. Ini Keistimewaannya

0

HarianBernas.com ? Tidak sedikit wanita yang memiliki impian untuk mempunyai dada yang besar. Hal tersebut dikarenakan mampu menunjang rasa percaya diri dari wanita.

Karenanya, salah seorang produsen pakaian asal Jepang, ekoD works, berniat untuk mendesain kaus yang mampu memberikan efek dimana dada akan terlihat lebih besar dan menonjol dari aslinya.

Kaus unik ini, dibuat bagi mereka yang tidak percaya diri karena ukuran dada yang dimiliki. ekoD works memberi nama kaos keluarannya itu dengan Illusion Grid T-shirt.

Dibandingkan dengan operasi plastik tentunya kaos ini lebih murah harganya. Kaos ini akan membuat dada penggunanya tampak lebih besar tanpa harus melakukan berbagai cara yang rumit. Ada efek ilusi optik di sablon bagian dada yang membuatnya demikian.

Di internet, sudah banyak gambar yang beredar terkait kaos ilusi ini. Jika dilihat dari depan, memang ilusi yang tercipta adalah dada yang besar. Namun, jika dilihat dari samping, dada si pengguna kaos terlihat rata.

Baca juga Menilik Harga Jual Kaus Favorit Mark Zuckerberg

Diklaim oleh produsen, bahwa kaos ini terbuat dari kapas alami. Untuk mendapatkannya, pembeli diharuskan membayar 3.888 Yen (Rp471.000)

“Dengan menggunakan teknologi unik MOUSOU ('delusi'), kami (ekoD Works) mengekspresikan volume payudara dengan efektif dan menerapkan pola grid yang melebar di bagian depan. Inilah konsep t-shirt 'breast boost' ini. Hanya dengan memakainya, Anda pasti akan membuat orang menjadi penasaran,” kata perwakilan dari perusahaan itu, seperti yang dikutip dari nextshark.

Kaos ini juga bisa dikenakan oleh kaum pria. Mereka yang mengenakannya juga akan memiliki dada yang menonjol jika dilihat dari depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.