Berita Nasional Terpercaya

Wow, Game Super Mario Bros Tembus Harga Rp 400 Juta

0

HarianBernas.com – Tidak bisa dipungkiri, sebagian besar penggemar game mempunyai kecintaan yang mendalam dengan game Super Mario Bros. Jadi, jangan heran jika game ini menjadi incaran para kolektor game di dunia.

Untuk itu, wajar saja jika kopi game Super Mario Bros yang masih disegel telah terjual di pelelangan dengan harga lebih dari US$30 ribu atau setara dengan Rp 400 jutaan. Game Super Mario Bros tersebut dijual di eBay oleh seller game yang berbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat yang bernama DKOldies.

Baca juga Inilah DJI Spark, Drone Terkecil Seringan Kaleng Soda

Drew Steimel, selaku CEO DKOldiea, berkata bahwa game tersebut dan juga beberapa judul game NES yang masih terlihat baru dan belum dibuka bungkusnya, hanya dibiarkan tergeletak begitu saja di kantornya.

Setelah didiamkan selama beberapa tahun, ia memutuskan untuk melawan game tersebut. Lalu, apakah kondisi game tersebut masih sempurna? Ia sendiri pun mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut.

Sebelum ini, kopi dari game NES lain yang berjudul Stadion Event telah terjual dengan harga US$ 42.000 atau setara dengan Rp 560 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.