Berita Nasional Terpercaya

Masturbasi Dilarang untuk Calon Tentara, Apa Sebabnya?

0

Bernas.id – PLTA yang merupakan militer Tiongkok tengah menghadapi masalah karena semakin banyak calon tentara yang tidak dapat melewati tes fisik. Tes tersebut dilakukan agar dapat diterima menjadi seorang prajurit.

Dilansir dari AFP, lembaga militer dari negeri tirai bambu tersebut harus menulis 10 faktor kegagalan dari calon prajurit melalui tes fisik sebelum melakukan seleksi di tahun berikutnya. Ternyata dari 10 faktor tersebut salah satunya adalah masturbasi.

Terbukti ada 8% calon tentara yang tidak lulus tes fisik karena mempunyai vena testis yang terlampau besar. Penyebab dari adanya pembesaran itu salah satunya karena masturbasi.

Penyebab terjadinya kegagalan karena para kandidat kurang berolahraga dan terlalu banyak bermain video game. Terdapat 20% calon prajurit yang harus mengalami kegagalan karena masalah obesitas. Sedangkan sisanya karena terlalu sering minum minuman beralkohol sampai mengakibatkan hatinya menjadi rusak.

PLN pun menerangkan jika di sebuah kota terdapat lebih dari 50% kandidatnya yang ditolak karena tak dapat memenuhi kriteria kesehatan sesuai standar.

PLN memang sangat ketat dalam merekrut tentara. Dan ini bukanlah hal yang pertama kalinya dilakukan oleh militer Tiongkok dalam mengkritik gaya hidup modern yang membuat banyaknya gangguan kesehatan yang terjadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.