Berita Nasional Terpercaya

6 Trik Meningkatkan Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik

0

Bernas.id ? Di zaman serba digital seperti sekarang ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak bisa dikesampingkan lagi. Hampir semua orang tentunya menggunakan ponselnya masing-masing untuk membantu dalam melakukan komunikasi atau bermain internet.

Karena itu, peluang bisnis pulsa elektrik merupakan sebuah usaha yang banyak dicari oleh banyak konsumen.

Mengembangkan bisnis pulsa elektrik semua operator seluler memang hanya menghasilkan sedikit keuntungan dalam setiap transaksinya.

Namun kalau kamu memahami trik khususnya maka keuntungan tersebut juga bisa diperbesar secara maksimal.

Ini dia 6 triknya:

1. Jual pulsa nominal kecil

Untuk langkah awal sebaiknya kamu tidak menjual pulsa dengan nominal besar karena keuntungannya tentu hanya sekali transaksi. Berbeda dengan nominal kecil yang masih memberikan keuntungan lebih dalam beberapa kali transaksi apalagi untuk modal kecil.

2. Mulai dari orang terdekat

Karena kebutuhan akan pulsa sudah tidak dapat dihindarkan lagi maka, setiap orang akan membutuhkannya, sehingga kamu bisa mulai penjualan ke orang-orang terdekat seperti tetangga, teman atau saudara untuk membeli pulsa.

3. Lengkapi fasilitas bisnis

Sediakan layanan untuk melakukan pembayaran token listrik atau speedy, sehingga keuntunganmu akan menjadi semakin maksimal tidak hanya dari penjualan pulsa saja.

4. Perpanjang jam operasional

Berikan layanan sampai malam atau bahkan jika bisa kamu buka 24 jam maka akan menjadi sebuah layanan maksimal untuk para konsumen. Tentunya mereka tidak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu membutuhkan pulsa.

5. Jadi tempat deposit

Kalau kamu bisa menjadi tempat deposit konter pulsa lainnya maka akan mendapatkan passive income, sehingga keuntunganmu bisa berkali-kali lipat.

6. Buat web promosi

Dengan adanya web promosi maka orang lain yang tertarik untuk menjual pulsa akan mengetahui bahwa kamu menyediakan fasilitas deposit.

Penting juga ke depannya untuk mengembangkan  peluang bisnis pulsa elektrik menjadi sebuah usaha yang lebih besar lagi walaupun dimulai dari sesuatu yang kecil. Selamat mencoba. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.