Berita Nasional Terpercaya

Video Klip Terbaru Taylor Swift Jadi Pemecah Rekor YouTube dalam Satu hari

0

Bernas.id – YouTube saat ini memang menjadi tempat dari semua video yang ada. Berbagai jenis konten video yang diawali dari cuplikan film, vlog hingga klip musik ataupun hanya berupa peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar dapat diunggah dalam platform berbagi yang satu ini.

Dari jutaan video yang ada tentunya mempunyai video dengan jumlah viewer paling banyak atau yang sering dilihat oleh masyarakat. Namun saat ini rekor tersebut dipegang oleh Despasito yang merupakan karya dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Ada juga video yang paling banyak di lihat hanya dalam kurun waktu 24 jam saja setelah pengunggahan. Tercatat jika Adele melalui lagu Hello telah memiliki predikat tersebut. Video klip penyanyi asal Inggris itu dapat 27 juta views hanya dalam waktu 1 hari saja.

Namun sayangnya rekor tersebut telah dipecahkan oleh Taylor Swift. Lewat lagu Look What You Make Me Do, penyanyi cantik tersebut sukses memperoleh 48 juta views hanya dalam 24 jam saja.

Taylor Swift memang sedang gencar untuk melakukan promo dalam album terbarunya. Sebelum melakukan perilisan video klip melalui YouTube, mantan kekasih Calvin Harris tersebut telah banyak memberikan bocoran lewat akun Official Line serta berbagai media sosial layaknya Instagram dan Twitter.

Jadi bukan hal yang aneh ketika fans penyanyi berambut blonde itu sangat penasaran dengan video klip yang diunggah YouTube. Jika melihat gencarnya pertumbuhan penonton dari video klip ini bukan tak mungkin jika rekor Despacito pun akan terlampui hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Inilah video klip terbaru dari Taylor Swift: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.