Berita Nasional Terpercaya

Ini Dia 5 Jenis Franchise Bakso Paling Sukses di Ibu Kota!

0

Bernas.id – Dengan tingginya persaingan di dunia kerja, membuat banyak orang beralih untuk memulai usaha mereka sendiri. Salah satunya adalah bisnis waralaba yang beberapa belakangan ini semakin sering terdengah di telinga kita.

Usaha waralaba sendiri khususnya di Indonesia memang semakin diminati. Para peminat tersebut datang khususnya dari para pengusaha muda. Hal tersebut tidak lain karena waralaba berpotensi memberikan keuntungan besar dalam waktu singkat.

Prosedur pendaftaran waralaba sendiri tak terlalu sulit sehingga peminat waralaba bisa segera memulai bisnisnya.

Salah satunya seperti membuka usaha waralaba bakso. Membuka peluang usaha bakso tentu menguntungkan khusunya di Ibu kota. Sebab bakso merupakan salah satu makanan favorit warga Jakarta. Di Jakarta ada beberapa franchise bakso sukses yang tentunya memang banyak sekali peminatnya.

Baca juga Ini Pentingnya Ajarkan Wirausaha kepada Anak Sejak Dini

Baca juga Berniat Usaha Kuliner? Ini 5 Makanan Paling Laris yang Bisa Kamu Coba!

Baca juga 5 Ide Bisnis Terbaik Bagi Kamu Pecinta Hewan

Ini dia 5 Jenis Franchise Bakso Paling Sukses di Jakarta:

Bakso Bakar Pak Gendut

Yang pertama merupakan salah satu franchise yang sukses karena kicauan salah satu langganan di Twitter. Franchise bakso ini juga terkenal di kalangan selebriti seperti Arumi Bachsin, Wulan Guritno, Tantri ?Kotak?, Ardi Bakrie, dan lainnya. Bakso ini terletak di daerah Terminal Pasar Minggu, tepatnya di Jalan Bacang No.12b, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Level satu tingkat kepedasan sedang, level dua agak pedas dan level tiga sangat pedas. Bakso bakar tersebut juga mempunyai level kepedasan tertentu. Lalu tiap level memiliki harga yang berbeda, level satu harganya sekitar Rp 12.000 per mangkoknya.

Franchise bakso ini memang terkenal dengan kepedasannya dari level satu hingga level tiga. Level satu tingkat kepedasan sedang, level dua agak pedas dan level tiga sangat pedas.

Bakso Malang Caksu Kumis

Franchise bakso ini pusatnya terletak di Rawamangun, Jakarta Timur. Bakso ini memiliki 7 pilihan isi bakwan malang yaitu bakso urat, bakso halus, siomay basah, siomay goreng, tahu siomay, kekian goreng yang bentuknya panjang mirip lumpia dan tim goreng atau bakso goreng. Bakso tersebut per butirnya cuma Rp 3.500.

Namun selain di Rawamangun, Franchise ini memiliki banyak cabang di beberapa tempat seperti Pondok kelapa, Pondok kopi, Cempaka putih, Bekasi dan semuanya berada di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi, Jakarta Selatan.

Bakso Mercon Pak Roso

Franchise bakso yang berada di Jakarta Pusat ini disebut mercon sebab bakso daging ini dicampur dengan daging dan cabe sehingga rasa bakso mercon ini pun pedas. Selain bakos mercon, sang pemilik juga membuat bakso strawberry yakni di dalamnya terdapat campuran daging dengan strawberry yang membedakan dari bakso umum lainnya. Kemudian ada juga bakso keju dan mie ayam.

Bakso Celup Almondegas

Yang satu ini nama bakso nya pasti terdengar cukup asing kan di telingamu? Memang benar, sebab namanya berasal dari Portugal. Dimana di negara Portugal bakso memang tak diberi kuah kaldu melainkan cuma disaosi dan ditambahkan dengan spagethi atau mie goreng. Namun jangan salah bakso celup Almondegas ini rasanya justru ada rasa tradisional seperti rasa pecel lho!

Bakso Kaget

Franchise bakso ini memiliki 8 macam varian isi, konsep dari franchise bakso ini yakni tebak isi baksonya. Dimana konsumen tidak mengetahui isi bakso yang mereka makan karena bentuknya sama namun salah satunya isi baksonya yang akan bikin kaget.

Itulah beberapa Franchise bakso yang bisa kamu coba untuk berbisnis bakso. Mungkin kamu juga ingin membuat usaha dari awal. Membuat Bakso sendiri sekarang inipun sudah jauh lebih mudah dengan menggunakan teknologi otomatis membuat bakso dengan mesin bakso.

Leave A Reply

Your email address will not be published.