Berita Nasional Terpercaya

Hari Terakhir, Ayo Dukung Video Wonderful Indonesia Menangkan Kompetisi Video Pariwisata

0

Bernas.id – Kementerian Pariwisata RI kembali mengirimkan video berdurasi 3 menit 22 detik tentang promosi pariwisata dalam kompetisi video pariwisata negara yang diselenggarakan oleh United Nation World Tourism Organization (UNWTO).

Video yang berjudul  “Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful World” ini bersaing dengan 63 video promosi pariwisata dari negara lain. Indonesia dan negara lainnya akan memperebutkan juara kategori People’s Choice Awards dalam UNWTO Award-Tourism Video Competition untuk.

Video “Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful World”  ini menampilkan beberapa destinasi dan budaya popular Indonesia seperti pesona bawah laut di Raja Ampat, Lombok, Wakatobi. Ada pula keindahan alam di Bali, Yogyakarta, Toraja dan sebagainya. Video promosi pariwisata ini disutradarai oleh Kylor Melton. Hari ini, Senin (11/9/17) merupakan batas terakhir voting. Menpar Arief Yahya pun mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan untuk Indonesia.

Silakan masuk ke laman http://indonesia.travel/vote4id kemudian isi nama, alamat email, lalu memilih video Wonderful Indonesia dan submit. Pemilih harus menggunakan satu email, menggunakan satu suara, satu IP Address, dan satu peranti (smartphone atau PC). Selain melakukan vote secara online, diperbolehkan untuk menyebar tautan video Wonderful Indonesia di sosmed pribadi dengan disertai tagar #UNWTOGAChina.

Berikut video “Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful World” 

Leave A Reply

Your email address will not be published.