Berita Nasional Terpercaya

Fakta Menarik Tentang iPhone 8 yang Akan Dirilis September 2017 Ini

0

Bernas.id ? Sejak beberapa waktu lalu, dunia gadget sudah diberikan kejutan dengan adanya peluncuran iPhone 8 di bulan September 2017. Apple memang tidak berhenti untuk melakukan inovasi terbarunya terutama terkait produk iPhone.

Tidak puas dengan produksi iPhone 7 sebelumnya, Apple akan merilis iPhone 8 pada September 2017. Walaupun tanggal dirilisnya iPhone 8 masih simpang siur, tidak sedikit rumor yang sudah tersebar, mulai dari bentuk hingga spesifikasi dari iPhone 8 tersebut. Tetapi, ada beberapa fakta unik dan menarik di balik rumor yang beredar tersebut.

Ini dia beberapa fakta dibalik rumor yang beredar, seperti yang dikutip dari all about technology.

Baca juga 12 Merek Smartphone yang Akan Segera Mencicipi Android Oreo

1. Dirilis tiga edisi secara langsung

Fakta menarik pertama di balik rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 adalah akan dirilis tiga edisi langsung. Dalam peluncuran iPhone 8 kali ini, Apple dikabarkan akan memberikan kejutan tersendiri bagi para penggemarnya. Karena, akan ada tiga edisi yang akan dirilis oleh Apple dalam waktu yang bersamaan, yaitu iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus.

2. Dirilis bebarengan dengan ulangtahun kesepuluh

Fakta menarik kedua di balik rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 adalah iPhone 8 akan dirilis bebarengan dengan ulang tahun iPhone yang kesepuluh. Diduga, peluncuran iPhone 8 ini akan berdekatan dengan tanggal ulang tahun iPhone yang kesepuluh.

Baca juga Membuat Baterai Lithium Ion Gadgetmu Awet, Ini 5 Caranya

3. Spesifikasi baru yang canggih

Fakta menarik ketiga di balik rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 adalah akan dirilis tiga edisi langsung. Mengusung spesifikasi baru yang lebih canggih. Dikabarkan, spesifikasi yang diusung oleh iPhone 8 ini cukup canggih. Karena, ada beberapa fitur yang belum pernah disematkan pada smartphone lainnya.

Salah satunya adalah layar OLED. Rata ? rata smartphone lainnya hanya menggunakan LCD saja. Lalu juga iPhone 8 dibekali dengan pengenal wajah yang sebelumnya hanyalah berupa fingerprint, resolusi kamera yang lebih hidup dan mengusung 3D, home button ditiadakan, chipsetnya tercepat dan lain sebagainya.

4. Sudah ada yang meletakkannya di kantong

Fakta menarik keempat di balik rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 adalah iPhone 8 sudah ada di kantong beberapa orang. Tidak sedikit netizen yang membicarakan peluncuran iPhone 8 di media sosial.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah foto yang cukup viral di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan Bos Apple yang melakukan kunjungan ke pabrik rekanan Apple dan membawa sesuatu di saku celananya. Banyak orang menduga bahwa saku tersebut berisi iPhone 8. Karena analisa inilah, foto tersebut langsung viral di dunia maya dalam waktu yang benar ? benar singkat.

Baca juga Tak Disadari, 4 Fitur Smartphone Ini Semakin Langka di Era Pesatnya Teknologi

5. Harga yang menguras dompet

Fakta menarik kelima di balik rumor yang telah beredar tentang iPhone 8 adalah harganya yang cukup menguras dompet. Casing yang elegan dan juga berbagai macam fitur canggih yang berbeda dari keluaran terdahulu bahkan juga dikabarkan untuk memiliki kecanggihan terbaru dikelasnya.

iPhone 8 diperkirakan dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Belum diketahui secara pasti berapa harga pasti yang dibanderol pada iPhone 8 ini. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa harga iPhone 8 bisa mencapai Rp 20 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.